Home / Mata Jambi / Polda Jambi menerima penghargaan Awarding Top 40 Inovasi Pelayanan Publik 

Polda Jambi menerima penghargaan Awarding Top 40 Inovasi Pelayanan Publik 

Jambi, halojambi.id – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, Rabu 07 Nopember 2018 pukul 09.00 Wib, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis A.S. M.H., Menghadiri Penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam Acara The International Publice Service Forum 2018.

Top 40 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2018 merupakan inovasi yang dikategorikan outstanding (terpuji) hasil seleksi dari Top 99. Penilaian kompetisi dilakukan secara independen oleh Tim Evaluasi dan Tim Panel Independen yang merupakan para akademisi, praktisi, dan pakar pelayanan publik yang kompeten dan memiliki reputasi baik.
Polri sendiri di wakili oleh inovasi Polda Jambi dan Polda Papua, inovasi Polda Jambi adalah Edukasi Brimob Polda Jambi pada Suku Anak Dalam di Rimba Merangin Jambi dan inovasi Polda Papua RM. PAPEDA (Rumah Masyarakat Papua Penuh Damai).

Acara Penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik ini Kapolda didampingi Oleh Kasat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Asep Saepudin, Koorspripim Polda Jambi dan Kaden B Satbrimob Polda Jambi.

Kegiatan ini dimulai dengan Registrasi, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Welcoming Art Perform, Kata sambutan dari Menteri PAN RB RI, Kata sambutan dan pembukaan oleh Wakil Presiden RI dan Pemberian Penghargaan.

Kapolda hadir dalam acara ini untuk menerima penghargaan dari Wakil Presiden RI dalam Inovasi yang dilaksanaka Personil Brimob dalam pembinaan terhadap Suku Anak Dalam di Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, S.H. S.IK., membenarkan bahwa Kapolda jambi menghadiri acara Penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam Acara The International Publice Service Forum 2018. (jir)

About Halo Jambi

Baca Juga

Wakapolda Jambi Laksanakan Jumling ke Masjid Nurul Hikmah

Jambi, halojambi.id – Jumat (16/11) Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. melaksanakan …