Home / Hukum Kriminal / Polda Jambi Tangkap PSK dan Mucikari di Hotel Fortuna

Polda Jambi Tangkap PSK dan Mucikari di Hotel Fortuna

Mucikari yang ditangkap oleh Polda Jambi. 

 

Jambi, halojambi.id – Riri Dwi Putri (21) warga Simpang Sungai Duren, RT 001, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi harus berurusan dengan petugas kepolisian. Pasalnya, ia ditangkap karena terlibat tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

Berdasarkan informasi, kejadian bermula pada Kamis 18 Oktober 2018 lalu sekira pukul 21.50 WIB, anggota Subdit IV Ditreskrimum Polda Jambi mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa di Hotel Fortuna yang beralamat di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar akan terjadi tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

Mendapatkan informasi tersebut, petugas langsung bergegas menuju lokasi yang dimaksud, guna melakukan penyelidikan. Dan, anggota menemukan dua orang pasang yang buka suami istri di kamar 107 dan 108.

Selain itu, petugas juga menemukan barang bukti lain didalam kamar tesebut, yakni dua buah kondom merek Fiesta yang sudah terpakai. Selanjutnya petugas langsung menggiring pasangan mesum tersebut ke lobby hotel.

Ketika petugas tengah menggiring pasangan tersebut, petugas mendapati Riri yang duduk di Loby Hotel. Selanjutnya, petugas langsung mengamankannya.

Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis melalui Wadirreskrimum, AKBP Syarif Rahman, Kamis (8/11/2018) mengatakan untuk tersangka saat ini telah diamankan di Mapolda Jambi.

“Tersangka dijerat dengan Undang-undang perdagangan anak dan perempuan, dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara,” ujarnya.

Dikatakannya, selain tersangka petugas juga mengamankan barang bukti 2 buah kondom merek Fiesta yang sudah terpakai , 2 lembar bill hotel kamar nomor 107 dan 108. Selain itu, petugas juga berhasil mendapati barang bukti lain yakni uang senilai Rp 2,6 juta. (jir)

About Halo Jambi

Baca Juga

Tim Gabungan Kembali Grebek Penyelundupan Ribuan Baby Lobster

    Kota Jambi, halojambi.id – Tim Bareskrim Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Mabes Polri) …