Home / Mata Jambi / Puluhan Massa Gruduk Kantor PT. WOM Finance

Puluhan Massa Gruduk Kantor PT. WOM Finance

Jambi, halojambi.id –¬†Puluhan masa yang tergabung dari Indonesia Morality Watch(IMW) dan keluarga konsumen menggruduk kantor PT. Wahana Ottomitra Multiatrha (Wom) finance jambi, Kamis (25/10).

Mereka memaksa untuk bertemu pimpinan perusahaan PT. WOM Finance. Dalam aksinya, puluhan massa tersebut sempat terjadi adu jotos dengan salah satu karyawan yang menghalangi – halangi, namun beruntung kejadian itu cepat diatasi oleh pihak kepolisian.

Diduga PT. WOM Finance telah bekerja sama dengan pihak lain atau (depkolektor) yang memaksa pihak konsumen jntuk membayar tagihannya. Sedangkan konsumen tersebut telah meninggal dunia.

“kami menuntut kepada pihak perusahaan untuk bertanggung jawab atas tindakannya yang tidak bertanggung jawab dan tidak berprikemanusiaan,” kata Ardyansyah, salah satu koordinator massa yang mendatangi PT. WOM Finance.

Selain itu, Ia juga meminta terhadap pihak perusahaan untuk mengembalikan BPKB motor atas nama Edryanti yang merupakan istri dari konsumen Syofian Wairara (Alm).

Ardyansyah menjelaskan bahwa Edryanti telah dipaksa atau ditekan untuk memberikan motornya kepada pihak PT. WOM Finance.

“Melalui depkolektor ibu ini disuruh untuk membayar kalau tidak ditarik kendaraannya, padahalkan konsumen aslinya telah meninggal,” jelas dia.

Ada hal lain yang membuat kekesalan massa ini menjadi, dimana salah satu oknum karyawan diduga telah melecehkan profesi wartawan dan LSM dengan bahasa yang menantang.

” salah satu karyawan ini menantang tidak takut sama sekali sama LSM ataupun Wartawan terhebat di Jambi dengan bahasa yang keras dan menantang, yang membuat kami terlecehkan,” tuturnya.

Untuk diketahui, konsumen yang bernama Edryanti suaminya telah meninggal dunia satu tahun yang lalu.

Akibat meninggalnya sang suami, terjadi tunggakan yang belum terbayarkan selama 10 bulan. Akan tetapi, pihak perusahaan tetap tidak mentoleransi keadaan tersebut. (cw2)

About Halo Jambi

Baca Juga

Gelar Tari Zapin Berayun, Kota Jambi Raih Penghargaan MURI

Kota Jambi, halojambi.id – Tari Zapin Berayun dengan jumlah penari sebanyak 4000 peserta yang dilakukan …