Home / Mata Jambi / Halo Timur / Resepsi Pernikahan Fauziah-Rezky Meriah Dihadiri Ribuan Tamu Undangan

Resepsi Pernikahan Fauziah-Rezky Meriah Dihadiri Ribuan Tamu Undangan

 

KUALA TUNGKAL, halojambi.id –Momentum indah pernikahan sepasang insan yang telah merajut janji setia guna mengarungi biduk rumah tangga seperti yang berlangsung kemarin Ahad (21/10) atas pasangan berbahagia Fauziah Hafsah, SE dan Rezky Kurniawan Yusuf SE, MM melalui resepsi pernikahan yang digelar dengan meriah dihadiri kaum kerabat, keluarga dekat dan jauh, teman dan sahabat dari kedua belah pihak keluarga mempelai dan ribuan tamu undangan yang hadir guna memberikan doa restunya.

Acara resepsi pernikahan pasangan Fauziah Hafzah SE putri pertama pasangan Bapak H Abdul Haviz Matutu dan Ibu Hj. Sa’diyah Husain dengan, putra prrtama dari Bapak H Moh. Yusuf Aziz SH, MH dan Ibu Hj. Andi Syamsiah Sultan yang digelar tersebut sebelumnya telah disahkan keduanya sebagai pasangan suami istri menurut hukum dan syariat Agama Islam dengan pelaksanaan akad nikah pada Sabtu pagi (20/10) bertempat dirumah kediaman mempelai putri di Masjid Hidayatul Muttaqin Jalan Bahagia Kualatungkal.

Pantauan Halo Jambi acara peresmian pernikahan Fauziah Hafzah SE dengan Rezky Kurniawan Yusuf SE, ME tampak dipenuhi tamu undangan selain keluarga dari kedua belah pihak yang datang berbagai daerah ada dari Provinsi Riau ( Pulau Kijang, Kualaenok dan Tembilahan) Jakarta, Sulawesi Selatan hadir pula sebagai tamu undangan yang adalah Dr. Bustamin Basyir dari Universitad Islam Negeri Jakarta dan pada kesempatan ini berkenan memberikan nasehat perkawinan kepada kedua mempelai.

Dalam nasehat pernikahan yang disampaikan Dr. H Bustamin Basyir meminta kedua mempelai mampu menjaga harmonisasi kehidupan ramah tangga dengan saling menghargai dan mengasihi agar rumah tangga yang baru dibina dapat menciptakan keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah.

Nuansa sentuhan adat daerah dari orangtua kedua mempelai yang memiliki darah Bugis Sulawesi Selatan turut menyemarakkan kemeriahan pesta pernikahan yang berlangsung dimana terlihat dari para among tamu baik wanita maupun pria mengenakan pakaian berciri khas etnis Bugis demikian juga dengan kedua mempelai mengenai pakaian adat Bugis. Dengan dominasi warna hijau yang dikenakan pengantin diatas pelaminan yang berornamen bunga dan hiasan bercorak natural.

Doa restu yang diberikan kepada kedua mempelai dari para tamu undangan yang hadir semoga menjadi jembatan yang mengantarkan kedua mempelai dalam menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia dalam ridho Allah SWT, aamiin. (ifa/adv)

About Halo Jambi

Baca Juga

Breaking News!!! Ribuan Masyarakat Ramaikan Pantai Babussalam 

Tanjabtim, halojambi.id – Ribuan warga di pesisir timur jambi, tepatnya di Desa Air Hitam Laut, …