Home / Politik / Sejumlah Kepala Daerah Masuk Dalam Struktur TKD Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin

Sejumlah Kepala Daerah Masuk Dalam Struktur TKD Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin

Jambi, halojambi.id – Partai koalisi pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dan unsur relawan se Provinsi Jambi berkumpul kembali di sekretariat DPW NasDem Jambi. Gerak cepat yang di lakukan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin ini sebagai bagian dari langkah konsolidasi pasca di tetapkannya TKD Jambi oleh Tim Kampanye Nasional pimpinan Erick Thohir.

Salah satu agenda adalah merumuskan struktur TKD yang melibatkan seluruh parpol koalisi dan relawan.

Usai pertemuan, Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf, Agus Roni mengatakan, konsolidasi di lakukan guna membentuk struktur tim kampanye tingkat provinsi sampai ke kabupaten/kota, menurutnya, antusiasme di tunjukkan koalisi parpol dan unsur relawan untuk membentuk tim kampanye.

“Berbagai unsur parpol dan relawan hadir, Insya Allah kita bersama menyakinkan masyarakat untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Agus Roni.

Agus Roni yang juga Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi ini melanjutkan, sejumlah kepala daerah juga akan di libatkan dalam tim pengarah pemenangan, menurut Agus, sesuai dengan tim pengarah tingkat nasional ada Wapres Jusuf Kalla, maka di daerah sejumlah kepala daerah dan mantan kepala daerah akan turut bergabung.

“Kita masukkan sebagai tim pengarah, ada pak Fachrori Umar, HBA, Sy Fasha, Safrial, ada juga Cek Endra, cukup banyaklah, hampir semua kepala daerah,” bebernya.

agaimana dengan persoalan saksi dan tim cyber yang di bahas dlm pertemuan ? Agus mengatakan, persoalan ini akan di bagi rata dengan seluruh parpol koalisi karena merupakan tanggung jawab bersama.

“Saksi itu fital, kita akan bagi rata nanti,  berat sama di pikul ringan sama di jinjing,” paparnya.

Pilpres dan pileg akan di laksanakan serentak, bagaimana nantinya tim kampanye membagi fokus perhatian pada Pilpres sementara di satu sisi parpol juga di hadapkan dengan kepentingan pileg ? Agus mengatakan, tim kampanye akan meminta kerjasama seluruh caleg mulai dari DPR-RI hingga kabupaten/kota pada saat turun ke masyarakat untuk mengkampanyekan juga pasangan Jokowi-Ma”ruf.

“Kita minta kerja sama dari seluruh caleg dari parpol koalisi agar saat turun dan menyapa masyarakat untuk mengkampanyekan juga pasangan calon presiden dan wapres kita, Pak Jokowi-Ma’ruf Amin, ini kerja dan sinergisitas bersama,” jelasnya.

Seberapa penting peran tim cyber di perlukan dalam tim kampanye ? Agus menambahkan, hal ini sangat penting, menurutnya, tim nya tidak akan memulai dengan hoaks tetapi mengacounter hoaks.

“Kita akan mengcounter hoaks,   kita akan berikan fakta-fakta apa saja yang sudah di kerjakan bapak Jokowi dalam masa pemerintahan periode pertama ini,” pungkasnya. (mam)

About Halo Jambi

Baca Juga

Dalam Rangka Upaya Peningkatan Partisipasi Pemilih Pemula, KPU Kota Jambi Sambangi SMAN 5 Kota Jambi

Kota Jambi, halojambi.id – Dalam rangka kegiatan upaya peningkatan partisipasi pemilih khususnya pemilih pemula, Komisi …