Home / Mata Jambi / Sering Meresahkan Warga, 9 Anjal Diamankan Dinsos

Sering Meresahkan Warga, 9 Anjal Diamankan Dinsos

 

Jambi, halojambi.id – Anak Jalanan yang meresahkan warga diamankan petugas Dinas Sosial Kota Jambi, petugas berhasil  mengamankan sebanyak 9 orang anak jalan (anjal) yang berkeliaran di jalan yang membuat masyarakat sekitar menjadi resah dan terganggu.

Penertiban terhadap anak jalan (anjal) tersebut dilakukan pada hari Minggu (02/12) malam yang di mulai sejak pukul 19: 00 WIB hingga pukul 21: 00 WIB, 9 orang anjal tersebut diamankan dj kawasan Pasar Jambi dan di kawasan Simpang Jelutung.

Kabid Rehabilitasi Dinas Sosial Kota Jambi Jaharudin saat di konfirmasi menyampaikan bahwa penertiban anjal tersebut berdasarkan adanya laporan dari masyarakat yang merasa resah dan takut dengan berkeliarannya anjal di jalanan.

“Ya tadi malam ada 9 orang anjal kita amankan di kawasan pasar, 8 orang pria dan 1 orang wanita,  rata-rata semuanya anak di bawah umur yang putus sekolah” Ujar Jaharudin Kabid Rehabilitasi Dinsos Kota Jambi.

Selanjutnya Jaharudin menyampaikan bahwa 9 orang anjal yang diamankan tersebut akan menjalani pembinaan yang dilakukan Dinas Sosial Kota Jambi.

“Mereka akan kita bina di sini selama 1 minggu,  setelah pembinaan selesai mereka akan kita pulangkan kepada orangtuanya” ungkap Jaharudin. (Jir).

About Halo Jambi

Baca Juga

Polda Jambi Gunakan Sistem CAT Seleksi CPNS Polri TA 2018

Jambi, halojambi.id – Biro SDM Polda Jambi melaksanakan Seleksi Kompetensi bagi pelamar Calon Pegawai Negeri …