Home / Mata Jambi / Sesali Perbuatannya, Nelly Septrina Minta Maaf ke Jehan Imelda

Sesali Perbuatannya, Nelly Septrina Minta Maaf ke Jehan Imelda

JAMBI, halojambi.id – Pasca menyebut Jehan Imelda sebagai pelakor di media sosial, Nelly Septrina yang akrab disapa Ney mengakui dan menyesali perbuatannya. Atas kesalahan itu, Dirinya meminta maaf atas kekhilafan yang Ia buat.

“Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Jehan. Saya menyadari kesalahan yang sudah saya perbuat serta membuat Jihan merasa terganggu,” sebut Nelly Septrina.

Dirinya sangat menyesali perbuatan yang Ia lakukan terhadap Istri Ketua DPRD Tanjab Barat tersebut. Apalagi kasus tersebut telah berlanjut ke proses hukum.

“Sekali lagi Saya mohon maaf kepada Jehan atas perbuatan bodoh saya. Saya sudah berbuat di luar batas kewajaran yang mengakibatkan kegaduhan dan merepotkan banyak orang,”ungkapnya dengan nada menyesal.

Selain itu, Dirinya berharap dengan permintaan maaf ini, bisa menjadi pertimbangan majelis hakim dalam mengambil keputusan terhadap kasus yang Menjeratnya saat ini.

“Besar harapan saya untuk diringankan dari segala tuntutan. Apalagi mengingat kondisi saya saat ini sedang mengandung,” sebut Ney lagi.

Terkait hal itu, Jehan Imelda ketika dikonfirmasi via WhatsApp mengatakan, dirinya akan memberi maaf jika Nelly Septrina (Ney, red) melakukan permintaan maaf secara terbuka. Selain meminta maaf, Jehan juga meminta Ney agar memperbaiki nama baiknya yang telah tercemar.

“Dia harus buat di instagram kata maaf di istory dan di beranda buat status kata maaf. Karena kemaren kan dia buat status menghina saya. Jadi lakukan la apa yang dia pernah buat terhadap saya. Berani melakukan berani bertanggung jawab,” pungkas Jehan.

Dalam kasus ini, Nelly Septrina didakwa dengan pelanggaran UU ITE dan terancam hukuman empat tahun penjara.

Ney dituduh telah mencemarkan nama baik Jehan pada media sosial instagram dengan akun miliknya septrina_ney_monarca yang menyebut Jehan sebagai pelakor. (din)

About Halo Jambi

Baca Juga

Wakapolda Jambi Laksanakan Jumling ke Masjid Nurul Hikmah

Jambi, halojambi.id – Jumat (16/11) Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. melaksanakan …