Home / Bisnis / Swiss-Belhotel Jambi Sediakan Daging Janda

Swiss-Belhotel Jambi Sediakan Daging Janda

Jambi, halojambi.id – Swiss-Belhotel Jambi menawarkan menu spesial di bulan Desember 2018 untuk memanjakan masyarakat Jambi pecinta kuliner, yaitu Daging Janda, Buntut Jabung, dan Lychee Drop.

Menu spesial ini bisa dinikmati di outlet-outlet Swiss-Belhotel Jambi, antara lain Swiss-Cafe Restaurant, BnB Lounge, dan The View.

Daging Janda adalah kreasi olahan dari irisan daging sapi bagian tenderloin dengan bumbu rasa pedas manis yang ditumis dengan sayuran dan disajikan dengan nasi putih.

“Menu ini dinamakan Daging Janda karena rasa makanan merupakan perpaduan rasa khas masakan Jawa dan Sunda,yaitu manis dan pedas, sehingga bila disingkat Jawa Sunda dapat disebut Janda supaya menu ini memiliki nama yang unik,” ujar Yose Rizal, Executive Chef Swiss-Belhotel Jambi.

Sementara itu, kata Yose, terdapat pilihan menu menarik lainnya dengan nama menu Buntut Jabung. Olahan buntut sapi yang digoreng dengan bumbu pedas ala Swiss-Belhotel Jambi ini disajikan bersama dengan tumis kangkung, jamur shimeji, dan nasi putih.

“Nama Jabung bukan hanya diambil dari nama kabupaten di Provinsi Jambi saja, yaitu Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur, tetapi juga merupakan singkatan nama dari Sous Chef Swiss-Belhotel Jambi, Chef Jaya Bunga, yang mengkreasikan menu ini,” jelasnya.

Swlain itu, juga ada kreasi minuman spesial Lychee Drop yang dikreasikan dengan menggunakan grenadine, jus jeruk nipis, jus lemon, buah leci, dan soda akan menyegarkan hari Anda dengan rasa asam dari jeruk nipis dan lemon berpadu dengan manis buah leci serta kesegaran soda.

Anda dapat menanyakan informasi lebih lanjut dan melakukan reservasi melalui telepon di nomor 0741 591 3388 atau melalui Whatsapp di 0811 743 3388. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Perselisihan PT. WOM dengan Endriyati Dalam Proses Mediasi

JAMBI, Halojambi.id – Penyelesaian perselisihan yang terjadi antara PT. WOM Finance Jambi dengan istri konsumennya …