Home / Mata Jambi / Halo Timur / Tarian kapur sirih sambut kedatangan Kapolres baru

Tarian kapur sirih sambut kedatangan Kapolres baru

TANJABTIMUR, halojambi.id – Pisah Sambut Kapolres yang lama, AKBP Marinus Marantika Sitepu, S.Sos., M.Si kepada Kapolres yang baru, AKBP Agus Desri Sandi, S. I. K., M.M pada Rabu (31/10) di Kantor Polres Tanjung Jabung Timur.

kedatangan Kapolres baru disambut dipintu gerbang Mako Polres Tanjab Timur dengan pengalungan bunga di sambut tari sekapur sirih, juga disambut dengan upacara pedang pora.

Waka Polres Tanjab Timur,  Kompol Ali Sadikin,  SE mengucapkan Selamat Datang kepada Kapolres baru di Mako Polres Tanjab Timur. Dan

kepada Bapak AKBP Martinus Marantika Sitepu mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga Banyak prestasi yang telah diraih Polres Tanjab Timur.

AKBP Martinus Marantika Sitepu, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas semua kerja sama dan kekompakan, berharap kedepannya Kapolres yang baru dapat memberikan yang terbaik.

Sementara itu, Kapolres Tanjung Jabung Timur,  AKBP Agus Desri Sandi, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas penerimaan kepada saya dan itu adalah anugrah yang luar biasa, dan ini menjadi tantangan bagi saya dan kita semua. Saya berharap kita bisa bekerja sama. Saya mengucapkan terimakasih kepada awak media yang turut menyambut kedatangan saya. Ini menjadi pertemuan kita pertama” ujar Kapolres. (kms)

About Halo Jambi

Baca Juga

Breaking News!!! Ribuan Masyarakat Ramaikan Pantai Babussalam 

Tanjabtim, halojambi.id – Ribuan warga di pesisir timur jambi, tepatnya di Desa Air Hitam Laut, …