Home / Hukum Kriminal / Tiga Rekan Pelaku Pencuri Uang Rp110 Juta Diburu Polisi

Tiga Rekan Pelaku Pencuri Uang Rp110 Juta Diburu Polisi

Jambi, halojambi.id – Dua pelaku pencuri uang sebesar Rp 110 juta yang diamankan anggota reskrim Polsek Jelutung yakni Anton Tabrani (37) warga Perumahan Kota Baru Indah, Rt 30, Kelurahan Simpang  Rimbo, Kecamatan  Alam Barajo dan Gerald (41) Warga Jalan Lingkar Barat,  Lorong Lovero RT 05, Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan  Alam Barajo, sampai saat ini mereka masi menekam di dalam sel Polsek Jelutung.

Penangkapan kedua pelaku tersebut berdasarkan adanya laporan dari korban LP/B – 146/ VIII/2018/SPK I. 7 Agustus 2018 korban tersebut yakni, Abdul Rahman Siregar bahwa uang yang baru di ambilnya dari Bank telah di rampas oleh kawanan pencuri.

Saat itu korban mengambil uang di Bank Mandiri sekitar pukul 16.15 WIB, dan korban hendak akan menuju ke pasar untuk membeli peralatan pertanian, saat ditengah perjalan ban belakang mobil milik korban mendadak di Jalan Hayam Wuruk Kelurahan Jelutung Kecamatan Jelutung, korban langsung turun dari mobil untuk mencari bengkel terdekat.

Tidak jauh melangkah dari mobil Tiba-tiba datang pelaku langsung merusak pintu mobil korban yang dalam keadaan terkunci, sontak mobil korban yang dalam keadaan terkunci langsung berbunyi saat korban menoleh kebelakang ternyata pintu sudah terbuka dan uang yang ada di dalam tas yang terletak di kursi bagian belakang sebesar Rp. 110 Juta serta buku tabungan dan ATM lenyap di bawa kabur pelaku.

Kapolsek Jelutung Iptu Feisal saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa saat ini kedua tersangka sudah di amankan di Polsek Jelutung dan penyidik masi terus mengembangkan kasus ini.

“Pelaku beraksi berjumlah 5 orang, untuk 3  teman pelaku yakni AG, PD dan TM masi dalam  pengejar dan sudah di tetapkan dalam Daftar Pencarian Orang, dan dua pelaku yang sudah di amankan prosesnya akan tetap lanjut. Untuk pemberkasan juga sudah dimulai” Jelas Kapolsek Jelutung IPTU Faesal. Kamis (01/11). (Jir)

About Halo Jambi

Baca Juga

Polres Tanjab Timur Tangkap Wanita Penyebar Hoax

Tanjab Timur, halojambi.id – Bertempat di depan kantor Satreskrim Polres Tanjab Timur Jumat 9 Nopember …