Home / Mata Jambi / Walikota Fasha Buka Acara MTQ Tingkat Kota

Walikota Fasha Buka Acara MTQ Tingkat Kota

JAMBI, Halojambi.id – Pembukaan berlangsungnya acara MTQ tingkat Kota yang ke-49 memberikan seruan yang sangat antusias di kunjungi masyrakat di pembukaan MTQ yang Ke-49 tingkat Kota Jambi, Sabtu (27/10/2018).

Pembukaan acara MTQ tingkat Kota Jambi bertempat di RT. 10 kelurahan Olak Kemang yang bertepatan disamping kantor lurah Olak Kemang yang baru.

Acara dihadiri oleh Wali Kota Jambi Syarif Fasha beserta istrinya Yuliana Fasha, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jambi Budi Daya, calon Wakil terpilih Walikota Jambi Maulana, serta kepala OPD kota Jambi, dan para alim ulama, tokoh-tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Di pembukaan acara MTQ tingkat Kota yang ke – 49 ini, memberikan pandangan yang sangat positif bagi pemuda dan pemudi khususnya di Olak Kemang, karena dapat mendengarkan lantunan dari ayat suci Al-Qur’an yang sangat merdu dan menggetarkan hati untuk segera ingin mendekat ke sumber suara tersebut, serta tarian-tarian yang menghibur di acara pembukaan MTQ tingkat Kota Jambi ini.

Selain itu juga di acara pembukaan ini terdapat bazar yang bermacam ragam aneka makanan khas Jambi, penunjukan kerajinan masyrakat Olak Kemang, dan pakaian-pakaian khas batik jambi, serta masih banyak lagi yang lain.

Dalam sambutannya, Walikota Jambi Syarif Fasha mengatakan Pemkot Jambi sangat mensupport dan tidak segan untuk membiayai pelaksanaan acara MTQ ke-49 tingkat Kota.

“kami sangat bangga dengan acara MTQ ke-49 tingkat Kota, mudah – mudahan masyarakat terus ramai hingga acaranya selesai,” ujarnya.

Fasha juga berpesan kapada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini, harus menjaga fisik dan pola makannya agar tetap selalu sehat mengejar kejuaraannya dengan baik.

Selain itu kata Fasha, untuk di wilayah Seberang Pemkot Jambi akan mempermudah pengurusan administrasi di rumah sakit Abdurrahman Sayuti dengan bekerja sama dengan pihak BPJS Kesehatan dan memperluas puskesmas yang berada di Olak Kemang.

“kami usahakan, karena memang bentuk seginya belum memadai untuk menampung masyarakat yang berantrian untuk berobat,” jelasnya.

Tidak hanya pengobatan, Pemkot Jambi juga akan berkomitmen untik memperbaiki setiap jalan – jalan yang telah rusak.

” tolong dijaga semua yang dibangun contohnya seperti jalan yang sudah bagus,” pungkas dia. (cw1)

About Halo Jambi

Baca Juga

Wakapolda Jambi Laksanakan Jumling ke Masjid Nurul Hikmah

Jambi, halojambi.id – Jumat (16/11) Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. melaksanakan …