Home / Mata Jambi / Walikota Jambi Siap Fasilitasi BKMT

Walikota Jambi Siap Fasilitasi BKMT

Jambi, halojambi.id – Pembukaan Festival Qasidah Rebana dan Asma’ul Husnah diresmikan oleh Walikota Jambi, H Syarif Fasha syarif  yang diadakan di lapangan utama kantor Walikota Jambi, senin (15/10/2018).

Dalam sambutannya, Walikota Jambi Syarif Fasha mengatakan kegiatan ini sangat positif untuk meningkatkan kreatifitas Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) ibu – ibu dan anak – anak dalam qasidah dan menghafal asmaul husnah.

“saya mengucapkan terimakasih kepada ibu – ibu BKMT yang membantu Pemerintah Kota menjalankan program-program kami dalam membangun kota jambi,” ujarnya.

Ia menjelaskan dalam hal ini dirinya tidak bisa bekerja sendirian, akan tetapi juga melibatkan para ulama termasuk BKMT.

“Kami pemerintah kota Jambi siap memberikan fasilitas untuk ibu-ibu BKMT dalam mengadakan pengajian dan memberikan ilmu agama, bisa mengadakan majelis di rumah dinas Walikota ataupun rumah dinas Wakil Walikota serta lapangan utama kantor dinas walikota dalam kegiatannya,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu pengurus BKMT Jambi, Hj. Lasmi majid mengucapkan terimakasih atas kerja sama BKMT dengan pemerintahan Kota Kambi karena kedepannya dapat menjadi kegiatan tahunan kota Jambi.

“Festival qasidah rebana dan asmaul husnah mengalami peningkatan di tahun sebelumnya kegiatan ini dihadiri oleh 44 group artinya dihadiri oleh 44 kelurahan di Kota Jambi, yang mana sebelumnya pada tahun 2015 hanya dihadiri oleh 11 group saja,” tuturnya.

Ia berharap acara ini memberikan prestasi yang bagus dalam lomba Qasidah rebana dan Asmaul Husna   sehingga menghasilkan juara  yang benar – benar berprestasi.

” semoga acara ini sangat bermanfaat,” pungkasnya. (Cw3)

About Halo Jambi

Baca Juga

Kapolda Jambi Pantau Debit Air Sungai Batanghari

Jambi, halojambi.id –  Mengingat Kondisi saat ini masuk dalam musim penghujan, Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen …