Home / Hukum Kriminal / Warga Pall V Kota Baru Heboh, Penemuan Bayi Tidak Utuh di Belakang Hotel Sephia

Warga Pall V Kota Baru Heboh, Penemuan Bayi Tidak Utuh di Belakang Hotel Sephia

 

Jambi, halojambi.id – Penemuan mayat bayi yang tidak utuh lagi membuat warga yang tinggal di kawasan Jalan Kapten Jaidi Saleh RT 06 Kelurahan Paal V kecamatan Kota Baru Jambi tepatnya di Belakang Hotel Sepia dihebohkan, Sabtu (1/12).

 

Agus Manto Petugas Dinas Kebersihan Kota Jambi sebagai saksi mata melihat kejadian penemuan mayat tersebut, dirinya saat hendak membuang sampah sekitar pukul 16:30, dirinya mencium aroma yang tidak sedap dilokasi tersebut.

Selanjutnya Agus mencari dari mana asal aroma yang tidak sedap tersebut dan Agus menemuka gundukan kain di lokasi saat di buka ternyata di dalam kain tersebut ditemukan mayat bayi yang sudah tidak utuh lagi.

 

” Sayo lagi buang sampah sayo mencium aroma tidak sedap seperti bauk bangkai,  langsung sayo cari dari mana asal aroma tidak sedap itu,  sayo temukan gundukan yang berbungkus kain pas sayo buka ternyata isi dalam kain tersebut mayat bayi yang tinggal kaki dengan tangan” Ujar Agus saat di konfirmasi awak media.

 

Setelah melihat di dalam kain tersebut adamayat bayi dalam kondisi yang tidak utuh lagi Agus, langsung memberitahu kepada warga sekitar dan melaporkan kepada pihak kepolisian bahwa ada mayat bayi di lokasi pembuangan sampah.

 

Kapolsek Kota Baru AKP Andi Zulkifli saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada ditemukan mayat bayi dalam kondisi tidak utuh lagi di lokasi pembuangan sampah.

 

“Saat ini mayat bayi tersebut di bawa ke Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambj guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, kita juga belum mengetahui pasti penyebab kematian bayi tersebut karena tim masih melakukan olah TKP. ” Ujar AKP Andi Zulkifli. (Jir).

About Halo Jambi

Baca Juga

Bawa Paket Sabu 6 Kg, Oknum Pegawai Lapas Anak di Bulian di Bekuk Polda Sumsel

Jambi, halojambi.id – Pegawai Lembaga Pemasarakatan Khusus Anak (LPKA) Muarabulian, Kabupaten Batanghari berinisial EM dibekuk …