Home / Bisnis / Yamaha FreeGo Mengaspal di Jambi

Yamaha FreeGo Mengaspal di Jambi

JAMBI, halojambi.id – Yamaha DDS Jambi memperkenalkan motor terbarunya Yamaha FreeGo, The Amazing Matic melalui Press Conferense yang dilaksanakan Ayam Jingkrak Resto dan Cafe Sipin, Sabtu (1/12) kemarin.

Dalam acara tersebut para pengunjung yang hadir diperkenankan untuk melakukan tes drive Yamaha FreeGo.

Terdapat tiga tipe FreeGo yang diperkenalkan Yamaha yakni FreeGo standar, FreeGo S, dan FreeGo S ABS.

Chief Yamaha DDS Jambi, Sentosa Tampomas mengatakan mengenai berbagai keunggulan Yamaha FreeGo. Saat ini konsumen membutuhkan sepeda motor yang komplit, seperti motor yang kencang, irit dan punya bagasi luas yang bisa menampung banyak barang.

“Semoga dengan adanya motor keluaran terbaru Yamaha FreeGo matic ini menjadi salah satu pilihan masyarakat Jambi,” ujarnya.

Sentosa menjelaskan pihak Yamaha menargetkan penjualan motor matic teranyarnya itu 2000 unit di tahun pertama.

“Kita menargetkan satu tahun akan terjual 2000 unit, tapi melihat dari antusias para konsumen sepertinya akan lebih,” Kata Sentosa, kepada awak media.

Sementara itu, Agus Sunanto sebagai CCS Yamaha DDS Jambi juga menjelaskan Keunggulan-keunggulannya Yamaha FreeGo adalah Bagasi besar, nantinya setiap orang yang berkendara dengan FreeGo akan merasakan fungsi fitur-fitur yang luar biasa seperti ukuran bagasi 25 liter, dan dapat menyimpan barang-barang bawaan seperti helm full face, tas, dan jaket ke dalam bagasi FreeGo.

“Untuk fitur canggih lainnya adalah Smart Key yang tidak memerlukan anak kunci dan Start Stop System (varian Yamaha FreeGo S). Jadi bisa dibilang motor ini anti begal, dan yang lebih penting punya bagasi hingga 25 liter,” kata Agus.

Smart Front Refuel, pengisian bahan bakar di FreeGo sangat praktis karena lubang tangki pengisian yang berada di posisi depan sehingga pengendara tidak perlu membuka jok.

Tangki bensin berkapasitas 4.2 liter, dilindungi plat baja dan memiliki jarak terendah ke tanah 135 mm sama seperti NMAX.

LED Headlight & Hazard Lamp, berkendara pada malam hari tidak perlu ragu karena FreeGo menggunakan LED Headlight yang lebih terang untuk berkendara dan pada kondisi darurat pengendara dapat memberikan tanda dengan menyalakan lampu hazard yang ada pada FreeGo.

Untuk di Jambi produk baru dari YIMM ini baru hadir di Yamaha DDS Jambi dan dijual dengan harga Rp 18,3 juta OTR Jambi untuk FreeGo Standard.

FreeGo juga mempunyai beragam pilihan warna yang menarik seperti Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metalic White untuk FreeGo standar.

Dalam acara tersebut pihak Yamaha DDS Jambi juga menyediakan berbagai macam untuk para pengunjung yang sudah berpatisipasi dalam acara tersebut. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Perselisihan PT. WOM dengan Endriyati Dalam Proses Mediasi

JAMBI, Halojambi.id – Penyelesaian perselisihan yang terjadi antara PT. WOM Finance Jambi dengan istri konsumennya …