Jambi - Polda Jambi ikuti pelaksanaan Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka Pengamanan Pemilu 2024 via Zoom Meeting pada Selasa, (13/02/2024) 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Asisten SDM Polri Irjen. Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo dengan didampingi oleh Karo Watpers SSDM Polri Brigjen Pol. Anwar, Para Karo Asisten SDM Polri dan Para Rohaniawan Asisten SDM Polri.

Sedangkan untuk di Polda Jambi yang turut mengikuti kegiatan virtual tersebut Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Maulana Hamdan, Kabag Dalpers Polda Jambi AKBP. Muharman Arta, Kabag Watpers Polda Jambi Dr. Roza Milasari Z, dan Perwakilan semua Agama Personil Polda Jambi.

Pada kesempatan tersebut disampaikan oleh As SDM Polri bahwa melalui doa bersama ini untuk mendoakan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan besok berjalan dengan aman damai dan penuh keberkahan bagi bangsa indonesia.

" Hari ini adalah masa tenang, seluruh anggota polri dari Sabang sampai Merauke semuanya bergerak tanpa rasa lelah dan takut, bekerja dengan penuh ikhlas melakasanakan PAM masa tenang dan PAM TPS. Kita juga mendoakan kepada anggota agar diberikan perlindungan kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT. " Ucap Irjen Pol. Dedy Prasetyo 

Kegiatan diakhiri dengan pembacaan doa oleh masing-masing agama yaitu Doa dari Agama Budha, Doa dari Agama Hindu, Doa dari Agama Katolik, Doa dari Agama Protestan, Doa dari Agama Islam dan ditutup dengan Menyanyikan lagu Bagimu Negeri.