Muarojambi - Sebanyak 111 orang pejabat Administator dan Pengawas lingkup kabupaten Muarojambi Resmi Dilantik, pelantikan ini dipimpin langsung oleh Bupati Hj Masnah Busro dirumah dinas Bupati (8/01) perkantoran bukit Baling kabupatrn Muarojambi.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Bupati Muarojambi Hj. masnah Busro, Sekda Fadil Arief, Kejari Sengeti, Para OPD Ruang Lingkup Kab Muarojambi, para Pejabat Yang dilantik serta Undangan lainnya.

Usai melantik para Pejabat tersebut Bupati Hj masnah Busro menyampaikan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar bekerja sebaik baiknya, kepada pejabat yang dilantik harus jeli dan jangan sampai menyalahi aturan.

" saya berharap kepada para kabag kompak di bidang masing masing dan bekerja sebaik baiknya," ujarnya. 

Lebih lanjut bupati masnah mengatakan bahwa pelantikan pada hari ini murni demi meningkatkan kinerja para pejabat yang dilantik, bukan ada maksud apapun. 

"saya tekankan kalau ada mengatas namakan nama bupati meminta sesuatu apapun dalam pelantikan ini saya tidak pernah meminta hal itu, ini murni kerja penilaian kinerja bapak ibu semua" tegas bupati. 

Dirinya berharap agar kepada pejabat yang baru dilantik agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, baik camat, kepala puskesmas, kabag dan seluruh pejabat yang dilantik agar bekerja sebaik baiknya.

"Bekerjalah dengan baik buktikan kepada kami (bupati, wabup_red) karena seperti yang sudah-sudah jabatan yang diberikan yakni selama satu tahun dan tidak diganti",pungkasnya.(aq/ADV)