Jambi - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jambi Ir. Nurrahmat Herlambang menerima kedatangan dari Pengurus KPPI (Kaukus Perempuan Politik Indonesia) di Kantor Dinas Kominfo Provinsi Jambi, Senin (04/10/2021).

Ketua DPD KPPI Provinsi Jambi sekaligus Anggota DPR RI Hj. Saniatu Lativa menyampaikan bahwa agenda silaturahmi dan menyampaikan undangan Musda DPD KPPI.

"Kita pada hari ini audiensi antara DPD KPPI (Kaukus Perempuan Politik Indonesia) Provinsi Jambi bersama Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi yang tujuannya adalah menyampaikan undangan untuk musda DPD KPPI yang akan kita laksanakan pada tanggal 25 Oktober 2021 secara virtual dan Offline. Tujuan kami disini meminta kepada beliau untuk memfasilitasi link zoom maupun virtual yang nantinya akan kita laksanakan dikediaman rumah Dinas Gubernur Jambi" ujarnya.

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi menyambut baik kedatangan Pengurus KPPI.

"Kami menyambut baik kedatangan Kaukus Perempuan Politik Indonesia bu Saniatul Lativa berkunjung ke kantor kita. Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi memperkenalkan kegiatan-kegiatan dari KPPI yaitu mendorong agar keterwakilan perempuan dipartai/lembaga politik 30 persen terwakili dan kita juga bekerja sama dalam musda KPPI tanggal 25 Oktober yang akan datang" ujarnya.

Dalam pertemuan ini dihadiri Pejabat lingkup Dinas Kominfo Provinsi Jambi dan Pengurus DPD KPPI Provinsi Jambi. (uya)