KOTA JAMBI – Pemerintah Kota Jambi kembali mengadakan kegiatan buka puasa bersama di bulan suci Ramadhan ini untuk mempererat tali silaturahmi.

Kegiatan yang dilaksanakan dirumah Dinas Wakil Walikota Jambi ini berlangsung Selasa (14/5) sore tadi.

Dalam hal buka puasa bersama ini Pemkot Jambi mengundang Pers, Ormas, dan Paguyuban yang berada diKota jambi.

"Malam hari ini Pemerintah Kota Jambi mengadakan buka puasa bersama dengan insan Pers, Organisasi masa dan juga dengan Paguyuban baik itu paguyuban Siregar, Puja kusuma, gunung jati dan sebagainya" ujar Wakil Walikota Jambi, Maulana.

Maulana juga mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini bukan lain adalah sebagai perekat tali silaturahmi sekaligus mendengarkan masukan baik itu dari tokoh masyarakat, akademisi, maupun ilmuwan yang hadir sebagai penunjang pembangunan Jambi dimasa yang akan datang

"Tujuan dari kegiatan ini tentunya untuk meningkatkan silaturahmi momentum bulan suci ramadhan ini untuk menyampaikan program-program pembangunan yang sudah kami lakukan dan mendengarkan saran-saran dari tokoh masyarakat, akademisi, para Doktor dan para Ilmuwan, ini sangat penting untuk memberikan masukan kepada pemerintah kota Jambi dalam rangka menyukseskan pembangunan di masa-masa yang akan datang" pungkas Wakil Walikota Jambi, Maulana. (cw1)