Kota Jambi - Pada hari raya idul adha tahun 2019 ini, Pemerintah Kota Jambi mengkurbankan sebanyak 150 ekor sapi dan 13 ekor kambing. Hal ini disampaikan oleh Walikota Jambi,  Syarif Fasha usai melaksanakan Sholat Ied bersama Pejabat dan ASN Pemerintah Kota Jambi serta masyarakat di Sekitar Kantor Walikota Jambi, minggu pagi (11/8/), di halaman Kantor Walikota Jambi. 

Dari 150 ekor sapi tersebut,  ada sebanyak  25 ekor yang disembelih di Kantor Walikota Jambi. Sementara sisanya dibagi-bagikan kepada seluruh Kecamatan, masjid, dan pondok Pesantren. 

"Semua daging-daging kurban ini di bagikan pada pihak-pihak yang memang berhak menerimanya, dan kami salurkan langsung melalui kupon-kupon yang di buat oleh Pemkot Jambi," umgkap Walikota Fasha. 

 Kedepannya,  Walikota Fasha berharap ASN Pemkot Jambi untuk terus meningkatkan  ibadah kurbannya. Tahun 2020, ditargetkan hewan kurban pemkot jambi di angka 200 ekor sapi. 

"Saya atas nama Pemkot Jambi mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Jambi yang tahun ini berkurban. Kami tahu daging kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat yang memang berhak, sekali lagi kami ucapkan terimakasih.  Semoga ibadah kurban tahun ini diterima disisi Allah SWT," pungkas Walikota Fasha. (Cen)