Kota Jambi - Wakil Walikota Jambi H.Maulana melantik 6 (enam) pejabat fungsional Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa serta pengambilan sumpah dilingkungan Pemerintah Kota Jambi, bertempat di ruang (BKPSDMD) Kota Jambi, Jum'at (15/01/21). 

H. Maulana mengatakan bahwa di dalam proses pengadaan di kelola oleh pejabatan fungsional yang dulu hanya pelaksana. "Mudah-mudahan dengan posisi pejabat dan sumpah dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," katanya. 

Dirinya sempat menyinggung mengenai pelayanan dari hati dalam berperan di proses pengadaan pembangunan seperti pengadaan jembatan, puskesmas, rumah sakit dan lain-lain sebagainya.

"Semoga manfaat itu di rasakan oleh masyarakat luas. Sekecil apapun perannya, mulai dari perencanaan apalagi pejabat fungsional tersebut akan ikut peran dan mendapat nilai kebaikan," tuturnya. 

Kegiatan pengadaan tersebut telah berbasis elektronik dan tidak ada pertemuan langsung antara penyedia jasa dan panitia yang menentukan siapa yang berhak menerima barang/jasa.

"Ini merupan proyeksi smart city di kota jambi dan alhamdulillah lembaga pengadaan barang kita mendapatkan apresiasi. Saya akan terus memberikan dorongan kepada mereka untuk bekerja dari hati dan integritas nya merupakan hal yang penting," tutupnya. (uya)