MUARO JAMBI - Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH Bersama ketua TP PKK kabupaten muaro jambi faradillah zahara,SH ikuti kegiatan senam bersama dengan masyarakat Desa Kasang Kumpeh Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi.

Senam bersama yang dilakukan Penjabat Bupati Muaro Jambi bersama warga masyarakat desa kasang kumpeh ini dilaksanakan di halaman parkir tropi mart Desa Kasang Kumpeh pada Minggu (28/1/24) pagi.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan sebuah bentuk untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat di Kabupaten yang berjuluk Bumi Sailun Salimbai ini.

Selain itu,pihak pemerintah kabupaten turut memberikan hadiah atau doorprize sebagai pelecut semangat para peserta untuk memeriahkan kegiatan senam bersama ini,tutur pj bupati bachyuni "Ini merupakan langkah tepat untuk menjalin keakraban dan kebersamaan di antara warga. Selain itu juga untuk membiasakan diri untuk gemar berolahraga mewujudkan kesehatan jasmani dan rohani," kata Bachyuni Deliansyah.

Bachyuni Deliansyah turut berpesan kepada masyakarat agar selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di lingkungan bersmasyarakat. Pemerintah Kabupaten, kata dia, selalu mendorong ataupun mendukung masyakarat agar tetap mengutamakan kesehatan.

"Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi juga selalu mendorong masyarakat agar mengutamakan kesehatan. Karena, masyarakat yang produktif adalah masyarakat yang sehat dengan rajin menggiatkan senam pagi," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan senam bersama ini, beberapa kepala OPD lingkup Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi, ratusan masyakarat desa Kasang Kumpeh dan sekitar, beserta undangan lainnya.(Mar/Red)