MUARO JAMBI - Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono S. Sos. M.T melakukan sidak ke beberapa kantor Dinas dan puskesmas yang berada dalam wilayah Kabupaten Muaro Jambi Selasa (16/04/2024).

Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono S. Sos. M.T di dampingi kepala OPD terkait melakukan sidak ke beberapa instansi pemerintahan dan beberapa fasilitas pelayanan publik yang ada dalam lingkup wilayah pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi pasca libur hari raya.

Dalam kunjungannya, sekda kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono S. Sos. M.T memantau ASN dan non ASN yang telah masuk kembali untuk beraktifitas pada setiap instansi dan pelayanan publik yang ada.

Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono S. Sos. M.T mengatakan di sela-sela kunjungannya " kami mewakili pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi ingin mengucapkan mohon maaf lahir bathin dan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pegawai ASN yang telah masuk kembali sesuai dengan peraturan yang telah kita putuskan,kami berharap agar semua ASN yang ada dapat bekerja dengan baik dan tidak terlena dengan suasana libur panjang lalu agar kita dapat menciptakan Muaro Jambi yang mantap bergerak ke depannya".(Mar/Red)