Risdiansyah Beberapa Titik Jalan Tanjab Timur Akan Di Rigid

 

TANJABTIMUR-halo jambi.id Tahun ini 2019 dinas PUPR tanjabtimur mempunyai anggaran dengan total hampir 200 milyar yang di bagi beberapa item untuk pembangunan jalan,sumber daya air,tata ruang dan jasa kontruksi.

 

Kadis PUPR tanjabtimur Risdiansyah saat di wawancarai mengatakan Untuk ruas jalan ke arah kuala jambi tahun 2019 ini akan di bangun 1 km rigid, lanjutan dari tahun 2018 yg sdh terbangun 3,1 km, kemudian secara fungsional , akan di perbaiki beberapa titik jalan yang sudah rusak, kita berharap jalan tersebut akan terjaga kelancaran lalu lintasnya ujarnya.

 

Terkait Untuk jalan simbur naik, akan kita perbaiki dengan perkerasan kelas B dulu sepanjang 2,5 km, menimbang jalan tersebut sudah rusak berat sebagian besar, karena apabila kita rigid, akan dapat 0,5 km saja.

 

Disinggung Untuk jalan provinsi sabak-rasau, Kemungkinan mereka juga lgi proses tender, makanya jalan provinsi belum di perbaiki. kita terus berkoordinasi dengan pihak PUPR Provinsi, agar jalan tetap terjaga kelancaran lalu lintasnya, sembari kita pihak kabupaten melalui dinas perhubungan, untuk membatasi muatan kendaraan yg lewat ungkapnya.(kms)