Jambi - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan New Xpander Cross baru untuk masyarakat Provinsi Jambi. 

Melalui pameran Mitsubishi Motors Auto Show, PT MMKSI resmi melaunching New Xpander Cross di Jambi Town Square (Jamtos). Kamis (15/9/2022).

Head of Sales Region 3 Departement PT MMKSI, Tommy Adianto mengatakan pihaknya mengadakan launching pada 20 kota di Indonesia dan 6 di Sumatera. Provinsi Jambi sendiri merupakan kota ke 5 launching New Xpander Cross di Sumatera. 

"New Xpander Cross adalah solusi bagi konsumen yang ingin merasakan sensasi berkendara di kelas Pajero Sport. Sebab, New Xpander Cross ini diumpamakan sebagai Pajero Sport setengah harga," ujarnya. 

Tommy mengatakan New Xpander Cross ini dapat dia analogikan sebagai Pajero setengah harga.

"Sebab, ketika kita mengemudi Pajero Sport dan setelah itu mengemudi New Xpander Cross, sensasinya akan terasa sama," katanya. 

Hadirnya New Xpander Cross ini, merupakan varian tertinggi di keluarga Xpander.

Tommy menegaskan, varian terbaru yang dimunculkan ini untuk menjawab semua kebutuhan konsumen sebagai mana komitmen Mitsubishi yang memprioritaskan produk terbaik, pelayanan terbaik dan nilai investasi terbaik.

Di New Xpander Cross ini, berbagai fitur baru di munculkan dari sensasi mengemudi, fitur keamanan dan keselamatan, interior hingga eksterior. Untuk perubahan lebih rinci dapat klik DISINI.

Selain itu, ternyata produk mobil dari Mitsubishi ini bisa dijadikan sebagai investasi.

"Seperti keluarga Xpander ini, 2 sampai 3 tahun kedepan nilai jual bagi konsumen masih tinggi," sebutnya.

"Makanya kami terus memperhitungkan kepuasan pelanggan. Sifat alami masyarakat Indonesia, sebelum membeli tentunya telah memikirkan nilai jual kedepannya," lanjutnya.

Berdasarkan pengukuran story, produk Mitsubishi pada pemakaian tahun ke 4 hingga ke 5 hanya mengalami penyusutan kualitas dari 20 persen hingga 25 persen. Sehingga, tolak ukur ini menjadikan nilai harga jual mobil seken Mitsubishi masih tinggi harganya di pasaran.

Sementara itu, Branch Manager PT Suka Fajar Jambi, Jufdiarmon mengatakan untuk harga New Xpander Cross MT Rp316.500.000 dan Xpander Cross Premium Package CVT Rp341.000.000.

"Bagi konsumen yang membeli New Xpander Cross bulan ini banyak promo di berikan di program Mitsubishi paket smart. Promonya adalah gratis biaya jasa 50.000 Km selama 4 tahun. Gratis biaya Spare Parts 50.000 Km selama 4 tahun, asuransi kecelakaan diri selama 1 tahu, asuransi ban selama 1 tahun dan banyak lagi," jelasnya.

Jufdiarmon juga menyampaikan, jika konsumen ingin membeli New Xpander Cross ini dapat langsung ke dealer resmi Mitsubishi di Jambi.

Diketahui, Jambi merupakan salah satu kota dari 20 di Indonesia atau kota ke 5 di Sumatra yang launching lokal New Xpander Cross 2022.

Untuk melihat secara langsung bagaimana produk New Xpander Cross ini dapat kunjungi di pameran di Mall Jamtos atau langsung ke Dealer Mitsubishi.