JAKARTA-Chevrolet kembali berpartisipasi pada salah satu pameran mobil terbesar di Indonesia.Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) di Hall A5a JI Expo Kemayoran.IIMS berlangsung dari tanggal 25 April - 5 Mei 2019.

Donal Rachmat General Manager Director GM Indonesia saat membuka rangkaian acara Chevrolet IIMS 2019,Kamis (25/4) mengatakan pelanggan adalah prioritas pihaknya.Untuk menjawab kebutuhan itu Chevrolet menawarkan berbagai pilihan kendaraan yang sesuai karakter,aspirasi dan gaya hidup masing-masing individu.

"Chevrolet menghadirkan fitur Forward Collision Alert,yang dapat mengurangi potensi terjadinya kecelakaan beruntun atau Lane Departure Warning,yang dapat menghindarkan kendaraan berpindah jalur tanpa disadari.Dalam hal ini kenyamanan,fitur MyLink memastikan pengendara tetap terhubung dengan dunia luar dan menikmati hiburan dari smartphone yang terkoneksi melalui screen mirroring," tambahnya.

Chevrolet menghadirkan ragam program menarik selama pameran. Salah satunya adalah DP ringan hingga cicilan rendah.

Di IIMS 2019, Chevrolet menghadirkan program Bebas Pilih Skema Pembiayaan, Bebas Khawatir, serta Bebas Panas. Bebas Pilih Skema Pembiayaan, para pecinta Chevrolet dapat dengan bebas memilih skema pembiayaan yang cicilan mulai dari IDR 3 jutaan per bulan, DP ringan mulai dari IDR 30 jutaan, serta bunga mulai dari 0%.

Sementara pembeli Trailblazer diberikan gratis biaya perawatan sampai 36 bulan/60.000 km.

Penawaran menarik terakhir adalah pembeli mobil Chevrolet akan mendapatkan kaca film gratis dari V-Kool.(red)