JAMBI- Dalam rangka meningkatkan keselamatan lalu lintas di wilayah Jambi, Jasa Raharja bekerja sama dengan Ditlantas Jambi telah melakukan berbagai upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas. Upaya ini bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan dan memberikan perlindungan kepada pengguna jalan raya. Kepala Unit Operasional dan Humas Jasa Raharja bersama Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Jambi melakukan evaluasi dan koordinasi beberapa program kerja Pencegahan Kecelakaan Lalu Lintas Pada Rabu,14/9/2023.

Salah satu langkah penting dalam upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas adalah peningkatan kesadaran masyarakat akan aturan lalu lintas dan pentingnya mematuhi peraturan tersebut, Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi, Donny Koesprayitno meberikan pernyataanya “Jasa Raharja Jambi telah aktif melakukan kampanye pengajar peduli Lintas lintas yakni mengajak para guru menjadi agen Pendidikan safety campaign yang didukung oleh Ditlansa tentunya, program lainya kami menginventaris titk rawan laka lantas di wilayah Provinsi jambi lalu memasang rambu-rambu peringatan pada daerah rawan laka lantas tersebut yang juga di dukung oleh Ditlantas”.

Selain itu, Jasa Raharja dan Ditlantas Jambi menginisiasi pengaktifan FKLL (Forum Komunikasi Lalu Lintas) dalam upaya Pencegahan Kecelakaan di seluruh Kota dan Kabupatin Provinsi Jambi. Donny menyatakan, " Jasa Raharja berkomitmen untuk menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman di Jambi, untuk itu perlu dimasifkan upaya pencegahan kecelakaan yang dimonitoring aktif berkelanjutan dalam FKLL (Forum Komunikasi Lalu Lintas) dengan digawangin oleh beberapa instansi yang tanggung jawab bersama, kami mengajak seluruh instansi tersebut untuk mewujudkan lingkungan lalu lintas yang aman di Jambi."

Jasa Raharja Jambi percaya bahwa dengan bekerja sama dan berkolaborasi antar instansi dalam FKLL (Forum Komunikasi Lalu Lintas) untuk mengedukasi masyarakat dalam berlalu lintas hingga perbaikan ataupun pembanguna fasilitas umum di jalan dapat memberikan perlindungan yang lebih baik bagi masyarakat Jambi dalam berlalu lintas yang berdampak akan penurunah kasus kecelakaan lalu lintas maupun permasalahan lalu lintas lainnya di Provinsi Jambi.

Upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas oleh Jasa Raharja dan Ditlantas Jambi adalah langkah positif dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan mengurangi angka kecelakaan di wilayah ini. Masyarakat diharapkan untuk mendukung upaya ini dengan mematuhi aturan lalu lintas dan selalu menjaga keselamatan saat berada di jalan raya.