JAMBI - Pelayanan kesehatan gratis di PO Ratu Intan, Jasa Raharja Jambi cek kesehatan pengemudi.Pelayanan Kesehatan dilaksanakan hari Minggu, 6/11/2023.Tujuan kegiatan ini bertujuan untuk mendukung pencegahan kecelakaan angkutan penumpang dan Bentuk dukungan nyata untuk pencegahan kecelakaan angkutan penumpang.Kembali Jasa Raharja Jambi.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Jambi Donny Koesprayitno menjelaskan, Jasa Raharja Jambi selalu berkomitmen untuk meningkatkan keselamatan dan pencegahan kecelakaan angkutan penumpang umum. “Jasa Raharja Jambi melakukan program pelayanan kesehatan gratis di Loket-loket Perusahaan angkutan umum dan terminal bentuk tindakan perventif pencegahan kecelakaan angkutan penumpang, seperti PO Ratu Intan mendapatkan kesempatan dikunjungi pelayanan Kesehatan gratis Jasa Raharja Jambi,” jelas Donny.

Para penumpang bus dan pengendara angkutan penumpang umum dapat mengakses berbagai layanan kesehatan, termasuk pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan gula darah, serta konsultasi medis ringan. Program ini juga memiliki tujuan yang lebih luas, selain mencegah kecelakaan angkutan penumpang juga sebagai bentuk membangun hubungan mitra dan berkolaborasi bersama mitra, pelaksanaannya bekerja sama erat dengan Bidokes Polda Jambi (Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polisi Daerah Jambi) untuk memberikan layanan kesehatan Gratis PO Ratu Intan.

“Kesejahteraan dan keselamatan masyarakat pengguna moda trasportasi umum adalah prioritas utama Jasa Raharja, Dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis dan bekerja sama kami berharap dapat mencegah kecelakaan angkutan penumpang dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” tutup Donny.

Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat yang hadir di loket keberangkaan penumpang PO. Ratu Intan. Masyarakat menghargai inisiatif Jasa Raharja Jambi dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan keselamatan di jalan raya. Semoga program ini terus berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat Jambi serta pengguna jalan di seluruh Indonesia. Dengan dukungan nyata seperti ini, diharapkan dapat mengurangi insiden kecelakaan angkutan penumpang dan meningkatkan keselamatan di jalan raya.