JAMBI – HiLo School, susu tinggi kalsium rendah lemak paling enak untuk tumbuh ke atas gak ke samping, mengadakan kegiatan HiLo School Drawing Competition 2019, kompetisi menggambar dan mewarnai tingkat Sekolah Dasar se-Indonesia di Lippo Plaza Jambi. Minggu (14/4/2019)

Sekitar 800 peserta sangat antusias mengekspresikan kreativitas mereka dengan menggambar dan mewarnai melalui kegiatan ini.

Memasuki tahun ketujuhnya, rangkaian roadshow HiLo School Drawing Competition 2019 diadakan pada Januari hingga Mei 2019 di 63 kota di 34 provinsi termasuk di Jambi, untuk mendukung anak-anak Indonesia tumbuh sehat, cerdas dan optimal. Lomba ini dibagi menjadi 2 kategori, yaitu lomba mewarnai untuk kelas 1-3 SD dan lomba melengkapi gambar untuk kelas 4-6 SD. 

Di Jambi, acara HiLo School Drawing Competition 2019 pun diramaikan dengan berbagai kegiatan edukatif dan menghibur bagi anak-anak, serta didukung oleh Bank Sinarmas, Kumon, Dusdusan.com, Faber Castell dan Biskies. 

Marketing Promotion Manager HiLo School area Sumatera 2, Andy Gunardi mengucapkan sangat senang sekali melihat besarnya antusiasme dari adik-adik peserta HiLo School Drawing Competition yang jumlahnya terus meningkat tiap tahun. 

"Dari 1,75 juta peserta pada tahun 2018, tahun ini kami berharap bisa menjangkau hingga 2 juta peserta dari 10.000 sekolah di seluruh Indonesia. Dengan berkolaborasi dengan Indomaret dan beberapa partner lainnya, kami berharap semakin banyak anak yang dapat merasakan keseruan dan manfaat kegiatan edukatif dan penuh kreativitas ini, "ujarnya. 

Selain itu, yang membuat HiLo School Drawing Competition 2019 makin istimewa, karena telah bekerja sama dengan Singapore Tourism Board, di mana para pemenang HiLo School Drawing Competition 2019 tingkat nasional berkesempatan mendapatkan paket wisata gratis ke Singapura, yang meliputi berbagai destinasi menarik dan edukatif bagi keluarga Indonesia seperti Gardens by the Bay, Rainforest Lumina, River Safari, Sentosa, Universal Studios Singapore, serta hadiah total uang tunai senilai 150 juta Rupiah dari HiLo School.

"HiLo School percaya bahwa traveling merupakan salah satu cara efektif untuk mendukung tumbuh kembang anak, khususnya sisi kognitif, emosional dan fisiknya, serta mempererat hubungan antara anak dengan orang tua,” tutur Andy.

HiLo School juga bekerja sama dengan Wildlife Reserves Singapore Group, dengan mengadakan On-Pack Promo. Promo tersebut berupa GRATIS 1 (satu) tiket masuk anak (usia 3-12 tahun) untuk setiap pembelian tiket masuk dewasa harga normal, dengan menukarkan potongan voucher promo dari balik kemasan HiLo School bertanda khusus pada saat pembelian tiket masuk dewasa di Singapore Zoo, River Safari, dan Jurong Bird Park.

Andy menambahkan, HiLo School juga kembali memperkenalkan perkembangan terbaru aplikasi permainan digital anak, yaitu HiLo School Draw and Play 3.0, sebagai media edukasi kesehatan bagi anak. Tidak hanya dilengkapi fitur augmented reality untuk membuat kertas gambar tampak nyata dan dapat bergerak, aplikasi ini juga dilengkapi beberapa update terbaru terkait permainan aktivitas fisik, untuk mendukung anak bergerak aktif di era digital supaya tumbuh ke atas, gak ke samping. 

"Untuk informasi lengkap seputar detail dan jadwal kegiatan roadshow HiLo School, kunjungi website www.hilo-school.com; www.facebook.com/susuhiloschool atau follow Instagram @susuhiloschool," sebutnya. 

Sementara itu, Marketing Promotion PT. Nutrifood Indonesia area Jambi, Agung Fajar Sidik mengatakan dalam acara HiLo School Drawing Competition 2019 di Jambi, akan ada doorprize untuk para peserta yang beruntung yaitu berupa sepeda. 

"Kita berikan doorprize Sepeda agar anak - anak tidak hanya fokus ke smartphone," ujarnya. 

Selain itu, bagi peserta yang mendapatkan juara juga akan diberikan trophy, sertifikat dan bingkisan. 

Fajar menambahkan, nantinya 10 gambar dari peserta terbaik dari Jambi juga akan dilombakan kembali ke Nasional untuk memperebutkan hadiah utama. 

"kita berharap peserta dari Jambi bisa menang di kancah Nasional, untuk bisa mendapatkan hadiah utama yaitu berangkat ke Singapore," pungkasnya. (uya)