Jambi - Bank Syariah Mandiri (BSM) Area Jambi memberikan bantuan kepada tenaga medis di tiga rumah sakit di Kota Jambi. Selasa (21/4/2020).

Bantuan tersebut, berupa satu dus paket Alat Pelindung Diri (APD) lengkap beserta masker dan Nurse cup untuk masing-masing rumah sakit yang diberikan langsung oleh Area Manager Mandiri Syariah Area Jambi, Ari Yusnairy Muslim didampingi oleh beberapa staff.

Rumah sakit pertama yang diberikan yaitu RSUD Rd. Mattaher yang diterima langsung oleh Direktur Utama, dr. Ferry Kusnadi, SPOG.

Selanjutnya, bantuan diberikan ke RSI Arafah Jambi yang diterima langsung oleh Direktur Utama dr. Dian Fitri Rosetikarini, MARS.

Terakhir, bantuan diberikan juga kepada RSU Kambang Jambi yang diterima langsung Dr. Mustarim,M.Med Sp.A. 

Area Manager Mandiri Syariah Area Jambi, Ari Yusnairy Muslim menyampaikan bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Mandiri Syariah kepada Dokter dan Tenaga Medis yang berada di garda terdepan dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

"ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap tenaga medis, Semoga saja Pandemi Covid-19 ini bisa cepat selesai," ujarnya. (*)