Jambi  - Warga Kelurahan Kasang dan Sijenjang tengah Ring I Pertamina Jambi mengaku bahagia mendapat bantuan sembako dari Pertamina. Salah seorang penerima manfaat menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan ini.

“Dengan rasa syukur semua warga kami telah menerima bantuan sembako dari Pertamina , saya yang mewakili menngucapkan terimakasih atas kepedulian Pertamina kepada warga kami. Tentunya sangat bermanfaat, setidaknya dapat meringankan beban warga saat pandemi corona ini," ujar ketua RT Kelurahan Kasang Jambi, Abud Jani, Jum'at (1/5/2020)

Region Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Rifky Rakhman Yusuf menjelaskan bahwa Kegiatan ini merupakan suatu wujud kepedulian Pertamina kepada masyarakat yang terkena dampak wabah virus Corona, khususnya yang terkena dampak secara ekonomi.

“Oleh karena itu energi tulus tak berhenti kami lakukan harapannya dapat bermanfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat, salah satu mereka yang terdampak adalah pekerja harian yang penghasilannya berkurang drastis, semoga dengan bantuan ini juga dapat mengurangi beban hidup masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” tuturnya.

Sebanyak 200 paket sembako berupa beras, gandum dan bahan makanan lainnya telah diberikan kepada masyarakat pekerja harian secara simbolis dari Manager FT. Jambi, Eryk Kusumawijaya kepada masyarakat ring I FT Jambi Wilayah Kelurahan Kasang dan Sijenjang pada hari Rabu (22/4) dalam hal ini perwakilan oleh Ketua RT 04 Kelurahan Kasang Propinsi Jambi. (*)