JAMBI- Jasa Raharaja Jambi di hari Kartini, JRKu Bersih (Memberi dan Mengasihi) bersama 30 srikandi ojol GRAB. Jrku Bersih Jasa Raharaja Jambi dimulai pada pukul 09.00 di Lapangan depan Kantor Cabang Jambi Jasa Raharaja, dibuka oleh Kepala PT. Jasa Raharaja Cabang Jambi yakni Bapak Donny Koseprayitno, ST., M.Kom. Kepala Cabang menjelaskan tujuan dan harapan dari giat JRKu Bersih yang memang sengaja diselengarakan di momen hari Kartini tahun 2022.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi Donny Koesprayitno menjelaskan dalam wawancaranya Jrku Bersih (Memberi dan Mengasihi) dilaksanakan serempak oleh seluruh Kantor Jasa Raharaja di Indonesia.

"Jrku Bersih merupakan bentuk nyata Jasa Raharaja dalam meningkatkan stakeholder engagement kepada masyarakat yang memiliki kontribusi terhadap keselamatan berlalu lintas," ujarnya, Kamis (21/4/2022).

Penjelasan lebih lanjut oleh Donny “ Pelaksanaan giat Jrku Bersih sebenarnya sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) 2 yaitu “Zero Hunger” atau "Pengentasan Kelaparan" yang termasuk kedalam Pilar Sosial . Jasa Raharaja kali ini menetukan penerima bantuan adalah Masyarakat yang berkontribusi terhadap keselamatan lalu lintas diantaranya pelaku usaha bengkel, tambal ban dan jasa aki di wilayah Kota Jambi, mekanisme pelaksanaan pun dilaksanakan serentak pada tanggal 21 April 2022 bertepatan dengan “Hari Kartini” .

“JRKu Bersih yang dilaksanakan tepat pada Hari Kartini ini dikolaborasikan bersama GRAB Perwakilan Wilayah Jambi perihal mekanisme pendistribusian paket sembako bagi penerima bantuan. Adapun pendistribusian paket berisi bahan pokok didistibusikan oleh 30 srikandi ojol GRAB yang hadir pada pagi hari ini , saya mewakili perushaan mengucapkan selamat Hari Kartini kepada para Serikadi Ojek Online yang berkontribusi dalam pelaksanaan JRKu Bersih Jasa Raharja Jambi ” jelas Donny.

“30 srikandi pengemudi ojol yang hadir pagi ini akan mengantarakan paket sembako yang kami sediakan ke 30 pelaku usaha bengkel, tambal ban dan jasa aki yang telah disurvei sebelumnya dan nantikan titip lokasi usaha akan didaftarkan pada geolokasi online di Aplikasi JRKu yang juga terintegrasi secara online kelaknya sehingga masyarakat dapat mengetahui lokasi para pelaku usaha tersebut” tutup Donny.

JRKu Bersih (Memberi dan Mengasihi) bentuk realisasi nyata Jasa Raharaja hadir untuk Indonesia kepada yang membutuhkan bantuan . Jasa Raharja hadir untuk indonesi mendukung pelaku usaha yang memiliki kontribusi terhdap pencegahan kecelakaan lalu lintas. (*)