HALOJAMBI.ID - Acara launching produksi terbaru dari Honda yaitu motor terbaru jenis matik, Genio,  yang digelar oleh PT.  Sinar Sentosa Cabang Muara Bulian dan PT.  Argo Motor Kelurahan Sridadi Muara Bulian,  di BE Coffe Break BBC Muara Bulian,  Sabtu malam (24/08/2019) berjalan sukses. Acara yang dimulai dari pukul 19.00 WIB ini,  dipenuhi oleh ratusan anak muda dari berbagai komunitas motor Honda,  seperti Honda Mega Pro Club (HMPC) Batanghari,  Honda Scoopy Club (HSC) Batanghari, Honda Street Fire Club (HSFC) Batanghari serta Verza Raider Club (VRC) Batanghari, serta masyarakat lainnya.



Dalam launching motor Genio, jenis motor matik yang diperuntukan khusus bagi kaum millenial ini, diisi dengan season pertanyaan yang dilempar kepada pengunjung,  dan bagi yang mampu menjawab pertanyaan tersebut akan mendapat bingkisan hadiah dari pihak Honda. Pertanyaan tersebut,  dipetik dari ulasan tentang kelebihan yang dimiliki oleh motor matik Genio yang dipaparkan oleh pihak Sinar Sentosa maupun Argo Motor.

Yang tak kalah menarik,  semua pengunjung mendapat kupon diskon khusus dari pihak penyelenggara, untuk berbagai jenis minuman dan makanan  di BE Coffe Break serta dihibur dengan alunan lagu ringan dari  penyanyi iringan akustik band.

Kepala Cabang PT.  Sinar Sentosa Muara Bulian Ryan,  di dampingi Kepala Cabang PT.  Argo Motor Sridadi, William,  merasa gembira atas antusiasnya pengunjung yang datang dalam mini launching tersebut.



" Atas nama pihak PT.  Sinar Sentosa Muara Bulian,  saya aturkan banyak terimakasih atas animo pengunjung yang datang dalam mini launching motor matik baru dari Honda ini,  yaitu Genio, serta mengenal secara rinci kelebihan-kelebihan yang dimiliki jenis motor matik untuk kaum millenial ini. Acara pada malam ini keren habizz"  ungkap Ryan.

Sementara itu, William,  mengatakan bahwa motor keluaran terbaru produk Honda ini,  di samping disainnya futuristik, juga mempunyai kelebihan-kelebihan lain yang akan memanjakan konsumen.

"  Di samping disainnya futuristik, Genio juga mempunyai kelebihan,  seperti Digital Panelmeter With Eco Indicator, Secure Key Shutter With Seat Opener,  LED Headlight,  Inner Rock serta Power Charger in 14 L U-Box " pungkas William.

Acara mini launching Genio ini,  berakhir pukul 23.00 WIB malam,  ditutup dengan sesi foto pengunjung di atas motor Genio.  (Fri/Adv)