Jambi - Menyikapi pandemi COVID-19 , gaya hidup masyarakat kini dihadapkan pada banyak perubahan . Prioritas akan kesehatan tentunya menjadi point utama untuk menentukan suatu produk yang akan digunakan. Masih dalam suasana persiapan masa new normal , Luminor Hotel Jambi memiliki paket menarik yaitu “Healthy Packages” dimana tamu dapat menginap selama 14 hari dengan harga yang sangat terjangkau.

“ Paket ini merupakan paket khusus yang kami sediakan bagi tamu yang sehat namun merasa bosan dirumah ataupun tamu yang kembali ke Kota Jambi seusai libur Idul Fitri. Jangan sampai setelah berpergian tamu pulang kerumah , virus COVID-19 ikut pulang sehingga membahayakan keluarga dirumah.” Ujar Dedi Warja – GM Luminor Hotel Jambi.

Dijelaskan Dedi, Pengunjung bisa menginap ditype kamar deluxe selama 14 hari . Termasuk sarapan pagi, makan siang, dan makan malam.

"Selain itu, kami juga menyediakan layanan laundry dan layanan kebersihan kamar dua kali dalam satu minggu. Paket sehat ini dapat di booking langsung dengan harga Rp.6.300.000,- untuk masa menginap selama 14 hari," jelasnya. 

Pengunjung hotel Luminor saat sedang bekerja sambil menikmati pemandangan Kota Jambi. (Dok. Istimewa)

 

Ia menyampaikan tamu tidak perlu Khawatir karena Luminor Hotel Jambi menerapkan standard protokol kesehatan yang disarankan oleh WHO dan standard social distancing termasuk diantaranya pengecekan suhu , penyediaan Hand Sanitizer di Public area , penyemprotan disinfectant di kamar dan public area , room service breakfast.

Tidak hanya itu saja, Luminor Hotel Jambi juga menawarkan paket “Smart Deal (Stay Longer, Save More) bagi tamu yang ingin menginap selama 3 hari 2 malam dengan harga Rp.750.000,- sudah termasuk sarapan pagi.

"Informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi 0741-306 1555 / WA : 0822 8288 8810. Luminor Hotel Jambi berada di Jl. Mpu Gandring No.72 Kebun Jeruk, Jambi 36121. Kunjungi juga situs resmi kami di www.luminorhotel.com dan follow akun Instagram @luminorhoteljambi, "tandasnya. (*/uya)