Jambi - Memasuki bulan kemerdekaan, Odua Weston Jambi menawarkan beragam promo spesial yang dapat dinikmati. Promo yang ditawarkan mencakup diskon makan & minum, juga pemberian harga promo kamar selama bulan Agustus. 

M. Toha, Hotel Manager Odua Weston Jambi menyatakan bahwa penawaran promo ini dilakukan dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia, maka tamu akan mendapatkan harga-harga khusus tanpa mengurangi kwalitas & kwantitas produk dengan tetap mengedepankan excellent service. 

Untuk promo TUMPENG 17AN misalnya. Nasi tumpeng ini bisa dinikmati untuk 10-15 orang dengan harga 500.000,-nett dan dipotong diskon 17%. Bahkan jika melakukan reservasi untuk acara keluarga atau bersama sahabat tercinta, Ricks Kitchen juga bisa memberikan fasilitas tambahan yaitu dekorasi standard.

Ricks Kitchen Restaurant menawarkan promo special Best Deal “Happy Meals“ dari jam 11.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB hanya 50.000 dan sudah termasuk Minuman Es Teh. Mulai dari Iga Rica Madu, Chicken Cordon Bleu, Pindang Ikan, Sup Iga, Ayam Geprek Jerit, sampai Ricks Burger.

Selain itu juga ada promo KOPDAR dari jam 08.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB hanya 25.000,++ dan sudah termasuk Segelas Kopi. Mulai dari pisang goreng, Roti Mamak sampai Lumpia.

Robs Barrel Lounge & Bar juga memberikan harga promo special yaotu BEER by PITCHER. Lounge & Bar ini dibuka setiap Jum’at & Sabtu malam, mulai jam 17.00 WB sampai dengan 23.00 WIB. Dan pastinya ada Live Music Performance .

Diluar jam operasional tersebut, Robs Barrel dapat dipesan khusus untuk acara khusus juga, misalnya Ulangtahun, Arisan, Bridal Shower dan acara khusus lainnya.

“ Dan sudah tentu kita juga memberikan diskon makan & minum sebesar 10% di Ricks Kitchen Restaurant & Robs Barrel, kecuali menu promo” lanjut M.Toha.

Di Odua Weston Jambi, tamu dapat memperoleh promo kamar selama bulan Agustus dengan harga 400.000,-nett. Diskon 10% juga berlaku untuk pelayanan Laundry.

“Semua promo kemerdekaan ini dapat dinikmati selama bulan Agustus 2020, pastikan untuk melakukan reservasi kepada staf hotel yang dituju untuk memastikan ketersediaan kamar “ imbuh M.Toha. (*/uya)