Siswi SMAN 6 Batanghari Wakili Jambi ke Kompetisi AHMBS Nasional 2020

JAMBI - Bersama 11 peserta lainnya dari seluruh Indonesia, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menaungi siswi dari SMAN 6 Batanghari Nur Aprina mengikuti kompetisi bergengsi bertajuk "Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2020". (4/11).

People Development Manager Sinsen, Nany Hastuti mengatakan Suatu kebanggaan bagi kami bisa membawa Nur Aprina sebagai perwakilan Jambi ke Kompetisi AHMBS 2020 hingga ke tingkat Nasional.

"Tak dipungkiri, kreaktifitas dari siswi tersebut sangatlah bagus yang memiliki nilai jual yang tinggi. Semoga Nur Aprina menjadi pemenang AHMBS tahun ini yang pengumumannya akan dilaksanakan pada akhir November,"katanya. 

Tahun ini AHMBS sudah memasuki pelaksanaan yang ke-18 yang keseluruhan proses kompetisi mulai dari sosialisasi, seleksi, kegiatan pengayaan ilmu, hingga penganugerahan pemenang dilakukan secara daring.

Kategori perlombaan tahun ini dibagi menjadi 5 kategori yaitu tema pendidikan, lingkungan, kesehatan, ekonomi, serta inovasi di bidang teknologi.

Para peserta diuji atas kekreativitasan gagasan, dampak yang dihasilkan, kemungkinan keberhasilan penerapan, kekuatan penyajian data dan sumber informasi, serta kemampuan presentasi yang dimiliki.(red)