Sudah 53 Tahun Berdiri, Sinsen Hadirkan Logo Terbaru

JAMBI – Menutup tahun 2020 ini, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi meluncurkan logo dan slogan terbaru. Perlu diketahui, Sinsen berdiri pada tahun 1967 dengan nama PD Sinar Sentosa. Kemudian pada tahun 2011, Sinsen berubah nama menjadi PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen).

Sejak pertama kali berdiri, Sinsen sudah melakukan beberapa kali pergantian logo perusahaan. GM Marketing Sinsen, Andrew Attan mengatakan Sinsen sudah berganti logo sebanyak 2 kali dari pertama kali berdiri.

Logo terbaru ini pun terus kita kembangkan dengan trend terbaru zaman kini yang memiliki nilai-nilai penting guna memperbaharui visi dan misi perusahaan. Logo terbaru Sinsen kali ini terinspirasi dari huruf “SS” dari tulisan Sinar Sentosa.

Logo ini menggambarkan PT Sinar Sentosa Primatama sebagai perusahaan otomotif di Jambi yang terus berinovasi juga terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen Honda di Provinsi Jambi.

“Sinsen terus berkembang dan berinovasi, ini terbukti dari kondisi market share kami yang sudah mencapai ± 80 persen hingga akhir tahun 2020 atau bisa dikatakan bahwa 8 dari 10 orang memilih sepeda motor Honda” ujar Andrew.

Logo ini juga menyimbolkan arti tumbuh atau berkembang dengan cara yang sehat atau kuat (Flourish). Ditambah slogan terbaru Sinsen yaitu “Together As One” atau “Bersama Kita Satu”.

“Sinsen menggunakan 3 warna dalam logo terbaru yaitu merah, biru dan abu-abu yang artinya semangat muda dan kebahagiaan (merah), keseimbangan keselarasan kedamaian dan kepercayaan (biru), netral dan rendah hati (abu-abu)” tutup Andrew.

Visi dan misi terbaru PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) :

Visi

Tumbuh sebagai perusahaan impian yang melebihi harapan masyarakat dan beradaptasi terhadap perkembangan zaman di Indonesia.

Misi 1.

Menciptakan lingkungan kerja yang memiliki nilai kesopanan dan menjunjung rasa hormat antar stakeholders.

2. Mewujudkan perusahaan yang ramah lingkungan dan memiliki tanggung jawab social.

3. Menjadi pilihan perusahaan terbaik bagi generasi muda (red)