SAROLANGUN - Saling bahu membahu lewat kolaborasi di Masa Pandemi Covid-19 jadi sebuah kekuatan untuk tetap bertahan. Terutama bagi kelangsungan Brand lokal, upaya ini pula yang di cetuskan oleh Ade Fernando salah satu pendiri coffee shop di kabupaten sarolangun lewat kegiatan calories market, Sabtu (8/05/2021).

Ade Fernando menyebutkan di masa pandemi ini ada begitu banyak hal yang tidak di antisipasi terjadi salah satunya kesulitan Brand-Brand lokal untuk bertahan.

"Untuk itu Calories Market menggandeng beberapa Brand Lokal Sarolangun di antaranya Cikme Production, Sunshine Clothing dan beberapa brand lokal lainnya, "Jelasnya.

Kemudian itu, Naufal Galib selaku owner Cikme Production menyambut baik kegiatan ini Rencananya di mulai pada hari ini hingga sampai H-1 lebaran di Caloris Cafe Shop.

"Lewat kegiatan ini di harapkan para Masyarakat Sarolangun dapat lebih mengenal Brand lokal yang ada di Sarolangun, "Tambahnya.

"Disamping itu, Acara ini di Suppor oleh Reys Kebab, Bahtera Roastery, Spa kito, Warung Legend, Karang Taruna Kabupaten Sarolangun, Hipmi Sarolangun, HNQ Store, Kopi Bukit Tempurung, Bawf Adventure dan Boy Clott, "Ungkapnya. (Sr.dian)