Halojambi.id, Batanghari - Film layar lebar " Selembar Mimpi " yang merupakan garapan Andika Primadani, sutradara muda asal Kelurahan Teratai Muara Bulian Kabupaten Batanghari ini, akan melaksanakan shooting awal, di Desa Karmeo Kecamatan Batin XXIV, Minggu lusa (20/10/2019). Film berdurasi 1 jam 30 menit ini, akan diisi oleh puluhan pemeran muda yang kesemuanya adalah putra-putri asal Kabupaten Batanghari, serta bintang sinetron asal Jakarta yang sudah tidak asing lagi, Udin Penyok.

" Minggu lusa, kita mengawali shooting dari pukul 06.00 WIB pagi, di Desa Karmeo dalam yang dekat dengan Sungai Batanghari." Kata Andika.

Alasan dipilihnya Karmeo sebagai lokasi awal film yang didanai oleh Pemkab Batanghari tersebut, dikarenakan setting cerita berawal di desa tersebut.

" Ya. Film ini settingnya berawal di Desa Karmeo tahun 90-an. Jadi, kita mulai dari sana " sambung Andika.

Di samping Karmeo, Andika menambahkan, ada beberapa lokasi lain yang dijadikan lokasi shooting sesuai dengan alur cerita, yakni Kelurahan Pasar Tembesi, Puri Rimbo Bulian, Dermaga Muara Bulian, Desa Olak Muara Bulian, Rumah Lembaga Adat Batanghari, serta Danau Biru Sungai Buluh.

Sementara itu, peran utama yang memerankan Kulup kecil dan dewasa, terpilihlah melalui casting, yaitu Febri Ardiansyah Putra (10) dan Nicho Fernando (18). (Fri)