Jambi - Artis tampan Baim Wong mengejutkan peserta acara kegiatan Millenial Road Safety Festival yang diadakan di Lapangan Gubernur Jambi. Minggu (17/2/2019).

Pasalnya, kedatangan Baim Wong tidak diketahui sama sekali oleh seluruh peserta karena dirinya datang menggunakan atribut badut orang - orangan dan masuk ke tengah keramaian di depan panggung.

Merasa dirinya tidak diketahui, akhirnya artis yang belakangan ini kerap membuat video youtube tersebut melepas atribut badut di tengah keramaian. Sontak, para peserta yang melihat tidak percaya bahkan ada beberapa orang yang menepuk pipi dan bahkan mencium Baim Wong. 

Setelah mengetahui kedatangan Baim Wong, semua peserta mengerumuni dirinya mulai dari yang ingin sekedar bersalaman hingga berebut untuk berselfie ria. Bahkan petugas kepolisian tampak kewalahan membawa Baim Wong ke panggung utama.

Saat ditanya pembawa acara, mengapa Baim Wong tidak mengajak ke Jambi sang Istri Paula Verhoeven? Ia mengaku mengaku sang istri saat ini tengah mengandung. 

"iya sengaja tidak diajak jalan - Jalan, lagi (hamil)," ujarnya, sembari mengerakkan tangan ke perut. (uya) 


loading...