Sarolangun - Sudah Sekian Tahun Perkembangan Pasar Bawah Sarolangun Sampai Saat Ini Belum Tersentuh Oleh Pemerintah, Pasar Tersebut Belum Adanya Perkembangan Sama Sekali, Mirisnya Pasar Tersebut Sudah Sering dipergunakan Sarangnya Narkoba.

Dalam kenyataan Ini Terlihat Alat Penghisap Sabu (Bong ) Bekas Pemakai Narkoba dipasar Bawah dilantai Atas berserakat di lantai, ini buktinya Pasar ini Nyamannya untuk Seorang Pemakai.

Berdasarkan Laporan masyarakat kepada pihak Kecamatan bahwa dipasar Bawah Lantai Dua di temukan Barang Bukti Alat Hisap Yang Identik Dengan Yang terkenal Saat ini Narkoba, "Disini Alatnyon Persis Yang Sering Di Gunakan Pengunaaan Narkoba,"Kata Camat Sarolangun Huzairin" Senin (5/8). 

"Ya, Kami Berharap Aparat Terkait Lebih Di Perketat Khususnya Pasar Bawah, Kami di Kecamatan Sarolangun Harus Bebas dari Pengunaaan Narkoba Artinyo tidak ada Narkoba Di Kecamatan Sarolangun"tuturnya.

Pihaknya sangat berterimakasih Kepada Masyarakat Yang Sudah Melaporkan Hal Demikian, Kiranya Kedepan Lebih Pranaktifnya dimana Masyarakat Berada untuk menyampaiakn itu Khususnya Membrantas Narkoba"tambah Camat.(Gun)