SAROLANGUN – Jum’at (21/02/2020) sekira pukul 16.00 wib. Anggota Opsnal Sat narkoba polres sarolangun mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang di duga sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu.

Kapolres Sarolangun Akbp Deny Heryanto saat Pers liris mengatakan Setelah team Sat Res Narkoba menerima informasi tersebut Anggota Opsnal Sat Narkoba Polres Sarolangun Patroli di sekitaran tempat yang di informasikan oleh masyarakat, Jalan lintas Pauh – Air hitam, tepat nya di Desa Baru, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun.

Setelah mengetahui ciri-ciri pelaku yang menggunakan sepeda motor jenis honda Revo warna hitam tanpa Nopol."Anggota Opsnal Sat Res Narkoba mendapati orang yang di curigai tersebut, kemudian di lakukan penangkapan dan penggeledahan dengan di saksikan oleh warga sipil."ungkap Kapolres.

Dari penggeledahan didapati 40 klip plastik kecil yg berisi narkotika jenis sabu yang di simpan di dalam kotak rokok merek Bold warna hitam.

Kapolres menambahkan Pelaku Inisial AR 32 Tahun, warga Rt.05 Desa Jernih, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun."Diamankan berserta barang bukti berupa 1 Klip yang di dalamya berisikan 8 klip di duga narkotika jenis sabu, 1 Klip yang di dalamnya berisikan 18 klip di duga narkotika jenis sabu, 1 Klip yang di dalamnya berisikan 14 klip di duga narkotika jenis sabu, 1 unit HandPhone merek Nokia warna putih, 1 unit sepeda motor honda revo warna hitam tanpa nopol, dengan Berat bruto : 7,44 gram."terangnya. 

Sementara pelaku dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) atau Pasal 112 ayat (1) Undang-undang RI Nomer 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(regi)