Sarolangun-Kecamatan Sarolangun Khusus nya di Kelurahan Suka sari salah satu Kelurahan disarolangun yang termasuk rawan akan tindakan Kriminalitas dan pencurian.

Tindakan kriminal dan pencurian serta penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Sarolangun cukup tinggi, tidak menutup hal ini menjadi atensi aparat kepolisian.

Pasalnya banyak pendatang yang bertempat tinggal di Suka sari Khususnya Kos-Kosan yang banyak di Kelurahan Suka sari.Hal ini di Sampaikan Oleh Kasat Binmas Polres Sarolangun AKP Pujiarso.Selasa (10/9)

Menurutnya Pujiarso Tindakan Kriminal dan Penyalahgunaan Narkoba serta tingginya tempat Kos-kosan yang menjadi sasaran persekongkolan kriminalitas.

"Maka dari itu Pujiarso memanggil seluruh tokoh Masyarakat di Kelurahan Suka sari guna pencegahan serta percepatan penindakan kriminalitas di wilayah kelurahan suka sari."ungkapnya.

Selain itu Akp Pujiarso mengatakan sebagai Kasat Binmas mereka melakukan pendekatan secara persuasif, dan saling mengingatkan bila terjadi penyalah gunaan Narkoba dan Kos-kosan yang dijadikan tempat sarana persekongkolan tidak baik segera melaporkan ke polisi dan langsung ditindak.

Disatu sisi diakuinya untuk Kecamatan Sarolangun secara seluruh merupakan Wilayah yang rawan Peredaran Narkoba, Curat dan kos- kosan sering dijadiian tempat persembunyiannya. (Gun)