SAROLANGUN – Seorang kakek berinisial TV (60) tahun kecamatan mandiangin, Desa Butang Baru, tega mencabuli bocah perempuan TN yang berusia 9 tahun anak di bawah umur , Sabtu (18/01/2019).

Kami menerima laporan tersebut dari IT (31) dan pada hari Jum'at tanggal 17 Januari 2020 sekira pukul: 17.00 Wib Unit Opsnal dan Unit Pidum Sat Reskrim Polres Sarolangun beserta personil Polsek Mandiangin telah melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang laki-laki diduga melakukan tindak pidana pencabulan dan/ persetubuhan anak dibawah umur, “Ujar Kapolres Sarolangun Deny Heryanto yang diwakili oleh Kasat Reskrim IPTU Bagus Faria.

“Pada hari Jum'at tanggal 17 Januari 2020 sekira Pukul 17.00 Wib setelah melakukan penyelidikan dan mendapat informasi bahwa diduga Pelaku a.n TV sedang berada di dalam rumah anaknya di Rt 02 Desa Butang Baru Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun, kemudian anggota Opsnal dan Unit Pidum Polres Sarolangun beserta personil Polsek Mandiangin mendatangi rumah tersebut dan benar pelaku sedang berada di dalam rumah tersebut selanjutnya tim mengamankan pelaku, “jelasnya.

“Sebelum diamankan oleh anggota, pelaku meminum cairan dari botol kecil warna kuning, pada saat ditanyakan kepada pelaku bahwa yang diminum adalah obat anak-anak. Dalam perjalanan pelaku terlihat lemas, kemudian anggota menanyakan kembali kepada pelaku dan pelaku mengakui bahwa yang diminum tersebut adalah Racun tikus, “Tuturnya.

“Kemudian Team dengan segera membawa pelaku ke Puskesmas Mandiangin untuk dilakukan penanganan medis. Setelah pelaku dinyatakan sudah membaik, kemudian anggota Opsnal beserta Unit Pidum Sat Reskrim Polres Sarolangun membawa dan mengamankan pelaku ke Polres Sarolangun untuk di proses secara hukum, “Tambah kasat.(regi)