TANJAB TIMUR - Kasus pencabulan anak sekolah kembali terjadi di Jambi.Kali ini pencabulan menimpa murid Sekolah Luar Biasa (SLB) Kabupaten Tanjab Jabung Timur.Korban pelecehan untuk sementara ada 10 orang dan tidak menutup kemungkinan bisa bertambah.

Perbuatan keji itu diduga dilakukan oleh pegawai honorer yang bekerja sebagai penjaga asrama tempat para siswa menginap.Kasus ini terungkap oleh para guru setelah mendapatkan laporan dari siswa yang menjadi korban.

Sadiman guru SLB dan SMP Tanjabtimur mewakili Kepala Sekolah membenarkan hal itu.Sadiman menyebutkan kasus ini telah di laporkan dan ditangani pihak kepolisian polres tanjung jabung timur.”Untuk pengakuan ada 10 siswa yang menjadi korban pelecehan seksual tersebut,”terangnya. 

Suparjo pengawas sekolah SLB provinsi jambi mengungkapkan pih1ak nya menyayangkan peristiwa ini terjadi,seharus nya siswa ini mendapatkan perhatian.

Kapolres Tanjab Timur Agus Desri Sandi SIK MM membenarkan peristiwa itu terjadi,pelaku sudah di amankan.”Kita sedang melakukan pemeriksaan kepada pelaku,”ujarnya .(kms)