Muaro Jambi - Aksi pencurian kembali terjadi di wilayah hukum Polres Muaro Jambi. Kali ini maling nekat menggasak mesin pompa air di Masjid Miftahul Ja GBnnah yang berlokasi di RT 11 Kasang Kumpeh kecamatan Kumpeh Ulu kab Muaro Jambi.

Kejadian pertama kali di ketahui oleh Amid (48) pengurus masjid saat akan melaksanakan sholat subuh.

"Saat akan mengambil air wudhu kok Air nya tidak mengalir setelah di cek ternyata mesin pompa air yang berada di belakang masjid telah hilang"Kata Amid

"Pencurian ini terjadi sekitar pukul 02.40 wib terekam Kamera CCTV sudah di laporkan kepada pemerintah desa untuk di teruskan ke pihak berwajib," Terangnya. 

Sementara itu Kapolsek Kumpeh Ulu Iptu Rafisal melalui Kanit Reskrim Polsek Kumpeh ulu Aipda Cecep Ismail membenarkan kejadian pencurian tersebut. "Saat ini kasus tersebut sedang dalam penyelidikan,kami sedang mengecek pelaku yang terekam kamera CCTV karena menurut keterangan perangkat desa setempat pelaku bukan warga sekitar masjid, Do'a kan agar pelaku segera tertangkap dan agar masyarakat lebih waspada"tutup Kanit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu Aipda Cecep Ismail.(Jan)