Gantung Diri Gara Gara di Larang Main Game Online

Muaro Jambi, Halo Jambi_ Kejadian tragis terjadi di RT 09 Desa Setiris kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi, Hanya lantaran sering dilarang oleh Istri bermain game online Mobile Legend, seorang pria berinisial MD (39) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara Gantung Diri.

Peristiwa yang mengegerkan masyarakat desa Setiris tersebut terjadi pada Senin (05/10) sekira pukul 21.30 WIB di tangga kayu menuju lantai dua rumah milik korban. Kapolsek Maro Sebo, Iptu Taroni Zebua saat di konfirmasi membenarkan adanya peristiwa bunuh diri tersebut.

"Motif korban gantung diri untuk sementara ini diduga masalah keluarga karena sering di larang oleh istrinya EL (33) bermain game online Mobile Legend,"katanya.

Dimana pada hari sebelumnya yakni Sabtu (03/10) korban marah-marah kepada Istrinya di karena kan HP korban di bawa Istrinya pergi, sehingga korban tidak dapat bermain game online Mobile Legend kesukaannya.

Taroni mengatakan Peristiwa gantung diri ini terjadi saat korban duduk di ruang depan TV rumah korban bersama istri EL anak korban R (5 th) dan mertua korban ngobrol sambil nonton TV.

Sekira pukul 21.00 WIB, mertuanya pulang ke rumahnya dan istri serta anaknya masuk ke dalam kamar, sedangkan korban duduk di depan TV sambil bermain Games Mobile Legends melalui Handphone nya.

Tidak berapa lama, tiba-tiba terdengar suara pada saat di lihat keluar kamar oleh istrinya korban sudah tergantung dengan lidah menjulur menggunakan tali tambang hijau.

Sebelum korban gantung diri, korban sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat pergelangan tangan menggunakan pisau namun langsung mendapatkan pertolongan.

"Keluarga korban menolak untuk di Visum, siang ini korban akan di makamkan ." Tutup Kapolsek Maro Sebo Iptu Taroni Zebua.(Jan)