TANJABTIM-HALOJAMBI.ID Tim satuan khusus pemberantasan korupsi kejaksaan negeri Tanjung Jabung Timur menangkap 2 tersangka kasus dugaan korupsi dana hibah pilkada kpu Tanjabtimur 2020 Rabu siang (10/11).

Kedua tersangka tersebut sekretaris dan bendahara kpu Tanjabtimur,kedua  langsung di lakukan penangkapan oleh tim satsus kejari tanjabtim di kantor kpu tanjabtim setelah di tetapkan tersangka.

Tim penyidik Kejari setempat tiba di kantor penyelenggara Pemilu Kabupaten Tanjab Timur ini sekitar Pukul 13.15 WIB menggunakan beberapa kendaraan roda empat. Setibanya di kantor KPU Tanjab Timur, tim penyidik ini langsung memasuki beberapa ruangan untuk mencari petugas KPU yang ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus Tipikor dana hibah tersebut.

Sekitar Pukul 14.10 WIB, tim penyidik ini membawa dua orang dari dalam kantor KPU setempat menuju kendaraan petugas Kejari untuk dibawa ke kantor Kejari Tanjab Timur.

Terpantau dua orang petugas KPU Tanjab Timur yang dibawa masuk ke dalam mobil milik Kejari tersebut yakni sekretaris dan bendahara KPU.

Dimana satu diantaranya dibawa dengan kondisi tangan terikat Pro Double Cuff Borgol (borgol plastik). Sekitar Pukul 15.30 WIB Tim Penyidik Kejari terlihat bersiap-siap untuk pergi, saat ditanya kesalah satu tim Penyidik Kejari, ya kami akan melakukan penjemputan 2 orang lagi, terangnya singkat.(kms)