Travel Umroh Dan Haji PT Hpw Sultan Kedaton Jambi cabang Tanjab Timur Telah diresmikan

Tanjabtimur-halojambi.idTelah hadir dan di resmikan tour dan travel umroh haji cabang tanjung jabung timur Pt Happy Prima wisata sulthan kedaton jambi yang beralamat di jalan sulthan thaha simpang talang babat kecamatan muara sabak barat kabupaten tanjung jabung timur kamis(17/11)2022.

dengan diresmikan kantor yang bergerak di bidang Tour and Travel Umroh dan Haji Plus ini semakin mempermudah dalam melayani masyarakat khusus nya kabupaten tanjabtimur yang ingin melakukan umrah dan haji plus.

Drs H.M.Arfah.Hap.MM yang merupakan pimpinan perwakilan PT Hpw Sulthan Kedaton tanjung jabung timur menyampaikan dengan di resmikannya travel umroh dan haji ini untuk membantu dan mempermudah masyarakat dalam perjalanan umroh dan haji.

Berbagai fasilitas yang di siapkan perjalanan 9 hari dan 12hari ada perjalanan tambahan ke turky di samping jamaah umroh biasa maupun haji reguler kemudian ada istilah purodah jamaah haji yang daftar sekarang bisa berangkat di tahun ini,tapi kalau haji plus dapat menunggu selama 6 tahun.

Ada yang menarik Terkait yang belum memiliki fasporĀ  pihak Hpw kedaton siap membantu pengurusan faspor calon jamaah pungkas nya.(kms)