SAROLANGUN - Desa Teluk Mancur Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun Berhasil Menyelenggarakan Acara Perlombaan Pacu Perahu Yang di Laksanakan Selama 2 Hari. Minggu (22/01/2023)

Lomba Pacu Perahu Yang Berlangsung Pada Tanggal 21 Dan 22 Januari 2023 di Desa Teluk Mancur Tahun Yang Telah di Buka Langsung Oleh Kapolsek Bathin VIII AKP. Yawan Feriandi.SE Dan Di Tutup Oleh H.Hurmin.

Masyarakat Desa Teluk Mancur Serta Para Peserta Lomba Pacu Perahu Sangat Bangga Mengikuti Perlombaan Sampai Ahir, Sehingga Acara Lomba Pacu Perahu Berjalan Kondusip Dan Para Peserta Sangat Menjunjung Tinggi Sportifitas Dalam Turnamen Terbuka Tersebut Sehingga Budaya Lama Selalu Terjaga.

Ketua Podsi Kabupaten Sarolangun Dedi Kurniawan Menyampaikan "Saya Mengucapkan kebaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat Teluk Mancur Dan Para Peserta Lomba Pacu Perahu, Khususnya Untuk Panitia Yang Telah Bersatu Bersama Sama Dalam Mensukseskan Acara Lomba Pacu Perahu Sejak Tanggal 21 Sampai 22 Januari 2023 Dapat Berjalan Dengan Baik Dan Lancar Tanpa Gangguan Apapun. "Kata Ketua Podsi Kabupaten Sarolangun.

Kami Juga Mengucapkan Terima Kasih Kepada Semua Atlit, Yang Menjunjung Tinggi Sportifitas. Dan Ini Sangat Kita Harapkan. Karena Lomba Pacu Perahu Ini Indentik Dengan Keributan. "Sambung Dedi"

"Alhamdulillah Hari Ini Kita Buktikan Bahwa Sportifitas Atlit Pacu Perahu Tetap Terjaga Sehingga Budaya Lama Pacu Perahu Bisa Berjalan Sukses." Tutup Ketua Podsi Kabupaten Sarolangun.(Gun)