Halo Jambi Sarolangun-Polres Sarolangun Kerahkan personelnya dari Sat Samapta dan Polsek Sarolangun untuk melakukan pengamanan di Kantor KPU Kabipaten Sarolangun dalam rangka Tahapan Hari Terakhir Pengajuan Daftar Bakal Calon Anggota DPRD Kab. Batanghari Pada Pemilu Tahun 2024 pada Minggu (14/5) sekira pukul 08.45 Wib, Bertempat di Kantor KPU Kab. Sarolangun.

Kegiatan Pengamanan dilakukan dengan pelaksanaan apel yang dipimpin oleh Kasat Sampat Polres Sarolangun IPTU HM Sihombing dan Kapolsek Sarolangun IPTU Dwiyatno MH serta pembicara Personil Polres dan Polsek Sarolangun ter-Sprint Nomor : Sprin/ 464 / V /PAM.3.3./2023.

Kapolsek Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK Melalui Kasat Samapta Iptu HM Sihombing mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini adalah salah satu tugas Polri dalam rangka mensukseskan rangkaian Pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

“Hari ini hari terakhir Pengajuan Daftar Bakal Calon Anggota DPRD Kab. Batanghari Pada Pemilu Tahun 2024, ada tujuh Partai Politik yang mendaftarkan Calegnya ke KPU Kabupaten Sarolangun, diantaranya Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Partai Gelombang Rakyat (Gelora), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif “ Ujar Iptu HM Sihombing.(Gun)